Kompas.com - 22/07/2018, 22:25 WIB
Neymar mencoba melewati hadangan Mateo Kovacic pada pertandingan uji coba Brasil vs Kroasia di Anfield, 3 Juni 2018. AFP/OLI SCARFFNeymar mencoba melewati hadangan Mateo Kovacic pada pertandingan uji coba Brasil vs Kroasia di Anfield, 3 Juni 2018.
|

KOMPAS.com - Manchester United dikabarkan tengah mengincar gelandang milik Real Madrid, Mateo Kovacic.

Setan Merah tampaknya belum puas dengan skuad lini tengah mereka untuk menjalani musim ini meski sudah mendatangkan Fred dari Shakhtar Donetsk.

Kini, tim asuhan Jose Mourinho tersebut dikabarkan tengah mengincar gelandang milik Real Madrid, Mateo Kovacic.

Peluang Manchester United untuk mendatangkan gelandang timnas Kroasia ini terbilang cukup terbuka lebar.

Baca juga: Kovacic Ingin Waktu Main Lebih Banyak di Real Madrid atau Klub Lain

Pasalnya, Kovacic sudah mengungkapkan kepada pelatih El Real, Julen Lopetegui, bahwa ia ingin meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu.

"Masalahnya kesulitan bagi pemain muda adalah tak memiliki waktu bermain yang reguler dan tanpa itu saya tidak akan pernah bisa menunjukkan potensi saya," kata Kovacic dikutip BolaSport.com dari Marca.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ketika saya tidak bermain, tentu saja saya tidak bahagia. Saya sangat menikmati tiga tahun ini di Madrid, dengan rekan tim yang luar biasa dan sukses memenangi beberapa gelar juara," tuturnya.

Manchester United sendiri paling tidak harus mengeluarkan dana sekitar 27 juta poundsterling jika ingin mendatangkan pemain 24 tahun tersebut. (Putra Rusdi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.