Kompas.com - 22/07/2018, 18:48 WIB
Seusai menjalani tes medis, Vinicius Junior diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid, Jumat (20/7/2018). TWITTER.com/REAL MADRIDSeusai menjalani tes medis, Vinicius Junior diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid, Jumat (20/7/2018).

MADRID, KOMPAS.com - Pemain baru Real Madrid, Vinicius Junior, siap menghadapi tantangan demi mendapatkan tempat utama di tim barunya.

Vinicius Junior percaya diri bahwa dia tidak akan dipinjamkan seperti kebiasaan Real Madrid kepada pemain muda yang baru bergabung.

"Saya datang ke sini untuk menjadi bagian dari tim utama Real Madrid. Saya akan bekerja keras dan menjadi pemain penting," ujar Vinicius sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman Football Espana.

Baca Juga: Alasan Clement Lenglet Bisa Cepat Beradaptasi dengan Barcelona

Kendati demikian, pemain depan berpostur 177 cm ini mengaku tak masalah jika harus dimainkan di tim lapis kedua, Real Madrid Castilla.

"Saya akan bermain di tim Castilla untuk beradaptasi, lalu pindah secepat mungkin ke skuad utama. Saya yakin dengan begitu akan membantu saya menjadi pemain yang lebih baik," ucapnya.

Vinicius Junior diperkenalkan sebagai rekrutan pertama El Real pada Jumat (20/7/2018).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia sebenarnya telah didatangkan dari klub Liga Brasil, Flamengo, dengan biaya 45 juta euro atau 763 miliar rupiah, sejak 24 Mei 2017 lalu.

Akan tetapi, Real Madrid memilih meminjamkan terlebih dahulu sang pemain ke Flamengo hingga akhir musim 2017-2018.

Baca Juga: Demi Tak Hadapi Lionel Messi, Bek Prancis Ini Rela Bela Barcelona

Ditengarai kedatangan Vinicius akan diproyeksikan menjadi pengisi lowongnya pos lini depan Los Blancos sepeninggal Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.