Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persela Bakal Segera Resmikan Beberapa Pemain Baru

Kompas.com - 22/07/2018, 09:37 WIB
Hamzah Arfah,
Jalu Wisnu Wirajati

Tim Redaksi

LAMONGAN, KOMPAS.com – Setelah melepas Dicky Prayoga, I Gusti Rustiawan, Andika Dian Asruri, serta Dhanu Syahputra, Persela Lamongan berencana melakukan perekrutan beberapa pemain baru.

Mereka bakal dikontrak secara permanen,  tetapi ada kemungkinan pula dengan opsi peminjaman. Hal itu diutarakan oleh CEO Persela, Yuhronur Efendi.

“Kami sudah bicara dengan pelatih mengenai tambahan pemain untuk putaran kedua nanti. Namun, untuk saat ini, biar tim konsentrasi dulu merampungkan pertandingan terakhir putaran pertama melawan Madura United,” ujar Yuhronur, Sabtu (21/7/2018).

Baca juga: Jelang Lawan Barito Putera, Persib Bandung Dapat Kabar dari Kondisi Striker Lawan

“Dari hasil pembicaraan kemarin, mungkin kami butuh tambahan tiga hingga empat pemain. Bisa saja kontrak permanen, bisa juga opsi peminjaman, tergantung rekomendasi dari coach Aji (Santoso),” ucap dia.

Beberapa waktu lalu, Aji Santoso sudah sempat menyatakan bahwa tim butuh tambahan beberapa pemain guna bisa lebih bersaing di papan atas pada putaran kedua kompetisi Liga 1. Beberapa posisi yang diinginkan, mulai dari bek, gelandang, hingga striker.

Sejumlah nama sudah ikut mencoba peruntungan. Mereka di antaranya adalah Amadeus Suropati (mantan pemain Borneo FC), Al Mukarom (mantan pemain Persibangga), Nur Ingsan (mantan kapten Persela U-19), serta Mochammad Zaenuri (mantan pemain Arema FC).

Persela juga tengah dirumorkan mencoba menjajaki mendatangkan Gian Zola Nasrulloh dari Persib Bandung dengan status pinjaman. Namun, Aji maupun pihak manajemen Persela, hingga kini belum berkenan memberikan klarifikasi.

“Harapan saya adalah pemain yang punya potensi, tetapi belum punya banyak kesempatan bermain,” tutur Aji Santoso, seperti dilansir dari situs web resmi klub.

Baca juga: Butuh Jam Bermain, Gian Zola Siap Terima Tawaran Persela

Persela masih menyisakan satu laga putaran pertama yaitu menghadapi Madura United. Laga itu dimainkan pada Senin (23/7/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com