Man City Kalah dari Dortmund, Guardiola dan Mahrez Tetap Puas

Kompas.com - 22/07/2018, 05:30 WIB
Riyad Mahrez mencoba melewati penjagaan lawan saat Manchester City berhadapan dengan Borussia Dortmund pada ICC 2018 di Chicago, 20 Juli 2018. AFPRiyad Mahrez mencoba melewati penjagaan lawan saat Manchester City berhadapan dengan Borussia Dortmund pada ICC 2018 di Chicago, 20 Juli 2018.

CHICAGO, KOMPAS.com - Manajer Pep Guardiola dan gelandang Riyad Mahrez tetap puas meski Manchester City mengalami kekalahan dari Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund menang tipis 1-0 atas Manchester City berkat gol penalti Mario Goetze pada laga International Champions Cup ( ICC) 2018 di Soldier Field, 20 Juli 2018.

Kendati Manchester City kalah, Pep Guardiola tetap menilai sisi positif dari performa para pemainnya pada laga tersebut.

"Kami melawan salah satu tim terbaik di Jerman dan para pemain telah menunjukkan beberapa hal positif," kata Guardiola seperti dikutip dari situs web resmi klub.

Baca juga: Manchester United Tak Akan Sanggup Tebus Gareth Bale dari Real Madrid

"Kita berbicara soal keberanian, intensitas, dan keinginan untuk bermain. Saya puas para pemain menunjukkan hal itu," tuturnya.

Guardiola memang menurunkan sejumlah pemain muda pada laga tersebut. Dari susunan pemain awal, hanya kiper Claudio Bravo dan gelandang sayap Riyad Mahrez yang terbilang senior.

Khusus Mahrez, laga kontra Dortmund merupakan debutnya berseragam Man City. Dia pun mengaku senang dan tak peduli dengan hasil akhir laga.

"Saya sangat senang bisa mendapatkan menit pertama bermain," kata Mahrez seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Trofi Liga Champions Jadi Alasan Riyad Mahrez ke Manchester City

"Saya merasa sangat baik, demikian pula laga ini. Kami punya beberapa momen bagus. Namun, hal terpenting adalah saya mendapatkan kesempatan bermain dan kami bermain sesuai karakter tim," ucapnya.

Manchester City akan menghadapi Liverpool pada lanjutan ICC 2018. Laga tersebut akan dilangsungkan di StubHub Center pada 25 Juli atau Kamis dini hari WIB.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X