Makan Konate Siap Jebol Gawang Sriwijaya FC

Kompas.com - 20/07/2018, 18:44 WIB
Gelandang anyar Arema FC, Makan Konate, diperkenalkan ke publik saat jeda pertandingan antara Arema FC kontra PS Tira di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/7/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COMGelandang anyar Arema FC, Makan Konate, diperkenalkan ke publik saat jeda pertandingan antara Arema FC kontra PS Tira di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/7/2018).

MALANG, KOMPAS.com - Pemain baru Arema FC, Makan Konate, bertekad mencetak gol ke gawang mantan klubnya, Sriwijaya FC. Kedua tim itu akan bertemu dalam laga ke-17 Liga 1 2018 di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (21/7/2018).

Konate sudah siap untuk menghadapi mantan klubnya tersebut.

"Kemarin teman, sekarang jadi lawan," kata Konate seperti BolaSport.com lansir dari Tribun Sumsel.

Baca Juga: Alisson Becker: Senang Bergabung dengan Liverpool yang Punya Tradisi Kemenangan

"Tapi lawan kami hanya di lapangan, setelah itu kami berteman lagi. Itulah sepak bola profesional," ucap gelandang serang asal Mali tersebut.

Konate juga menargetkan timnya bisa mendapatkan tiga poin di kandang Sriwijaya FC. Mantan pemain Persib Bandung itu juga bertekad menjebol gawang Sriwijaya FC yang kemungkinan besar dikawal Teja Paku Alam.

Baca Juga: Neymar Mengaku Tak Marah Meski Dibully Setelah Video Divingnya Viral

"Saya datang ke sini untuk mendapatkan tiga poin. Kalau bisa saya cetak gol atau memberikan assist ke teman saya," ucap Konate. (Mochamad Hary Prasetya)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X