Sriwijaya FC Datangkan Eks Bek Arema FC untuk Perkokoh Pertahanan

Kompas.com - 20/07/2018, 17:55 WIB
Bek Arema Cronus, Goran Gancev (kanan), memberi arahan kepada rekannya dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship melawan Barito Putra, Selasa (26/7/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NETBek Arema Cronus, Goran Gancev (kanan), memberi arahan kepada rekannya dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship melawan Barito Putra, Selasa (26/7/2016).

PALEMBANG, KOMPAS.com - Manajemen Sriwijaya FC resmi mendatangkan pemain asing Arema FC, Goran Gancev, pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2018. Ini dilakukan karena lini belakang tim tersebut sedang krisis pemain.

Sebelumnya, Sriwijaya FC resmi melepas Hamka Hamzah ke Arema FC dan Mahamadou Ndyae ke Bali United.

Baca Juga: Diisukan Kembali ke Juventus, Paul Pogba Memang Mengagumi Cristiano Ronaldo

"Kami harapkan Goran bisa membuat lini pertahanan Sriwijaya FC semakin kokoh," kata Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat, dilansir dari BolaSport.com.

Bek berpostur 188 cm itu dikontrak berdurasi enam bulan atau sampai kompetisi Liga 1 2018 berakhir.

Penandatangan kontrak itu juga dihadiri oleh agen Goran Gancev, Gabriel Budi.

Tim berjulukan Laskar Wong Kito itu masih menyisahkan satu slot pemain asing setelah Makan Konate pindah ke Arema FC.

Kabarnya posisi Makan Konate akan diisi pemain asal Brasil, Alan Henrique. Pemain tersebut baru akan tiba di Palembang pada Kamis (26/7/2018).

Baca Juga: Ada Peran Lionel Messi dalam Keberhasilan Prancis Raih Gelar Piala Dunia 2018

Menurut rencana, Alan tiba di Indonesia pada Senin (23/7/2018) untuk menjalani tes kesehatan di Jakarta.

"Ini masih penjajakan, kami lihat dulu hasil tes kesehatan sebagai syarat merekrut pemain," ujar Ucok. (Mochamad Hary Prasetya)



Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X