Kompas.com - 20/07/2018, 12:33 WIB
(Kiri ke kanan) Bek Bayern Muenchen, Mats Hummels, penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas, gelandang Bayern Javier Martinez dan bek Real Madrid Raphael Varane berebut bola dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa (1/5/2018). Christof STACHE/AFP(Kiri ke kanan) Bek Bayern Muenchen, Mats Hummels, penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas, gelandang Bayern Javier Martinez dan bek Real Madrid Raphael Varane berebut bola dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa (1/5/2018).

KOMPAS.com — Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, mengunggah sebuah video di akun Instagram. Ada dua pesan terselubung bahwa dia akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu dan mengingatkan pihak Real Madrid soal kontribusinya bagi klub.

Navas bergabung bersama Real Madrid sejak 2014 dengan kontrak hingga 2020. Selama itu, dia telah meraih 10 trofi untuk Los Blancos.

Baca Juga: Keylor Navas Tampil Impresif, Zidane Tak Butuh Kiper Baru

Namun, Navas bisa saja hengkang pada musim panas ini karena Real Madrid bertekad mendatangkan kiper baru. Los Blancos awalnya sempat memburu David De Gea dan Alisson Becker, tetapi selalu berakhir dengan kebuntuan.

Meskipun sudah mendatangkan kiper Andriy Lunin dari Zorya FC, Real Madrid berharap bisa memperkuat pertahanan dengan mendatangkan Thibaut Courtois dari Chelsea. Posisi Navas kembali terancam.

Pada Kamis (19/7/2018), Navas mengunggah video yang tidak biasa di akun Instagram miliknya. Ini bisa menjadi petunjuk dia mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar setelah empat tahun di sana.

Baca Juga: Juergen Klopp Mengaku Tak Butuh Berpikir Panjang untuk Datangkan Alisson Becker

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam video tersebut, kiper 31 tahun itu menunjukkan ketika dia bersama klub mengangkat tiga trofi Liga Champions diikuti dengan tampilan semua trofi yang dimenangkannya sejak bergabung dari Levante pada 2014.

Jika bukan pesan perpisahan rahasia untuk para pendukung, itu bisa menjadi pengingat pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui, bahwa dia telah menunjukkan nilainya setelah 141 penampilan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.