Carlos Tevez Minta Lionel Messi Tak Pensiun dari Argentina

Kompas.com - 19/07/2018, 20:20 WIB
Ekspresi kesedihan Lionel Messi seusai Argentina dikalahkan Perancis di babak 16 besar Piala Dunia 2018, di Kazan Arena, 30 Juni 2018. AFP PHOTO/SAEED KHANEkspresi kesedihan Lionel Messi seusai Argentina dikalahkan Perancis di babak 16 besar Piala Dunia 2018, di Kazan Arena, 30 Juni 2018.

BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Mantan penyerang Manchester United, Carlos Tevez, berharap agar megabintang Barcelona, Lionel Messi, untuk tidak pensiun dari timnas Argentina setelah Piala Dunia 2018.

Hal itu disampaikan oleh Tevez karena Messi dianggap sebagai jiwa timnas Argentina.

"Saya mengatakan bahwa kami membutuhkannya. Kami membutuhkan Messi karena dia adalah jiwa timnas Argentina. Selama masih bermain sepak bola, dia harus tetap di timnas. Harus seperti itu karena dia adalah idola terbesar Argentina dan dia harus mau mengambil tanggung jawab itu," kata Tevez dilansir dari FourFourTwo.

Baca juga: Niat Potret Ronaldo, Fotografer Alami Kejadian Tak Menyenangkan

Untuk sementara, mantan penyerang timas Argentina itu meminta Messi untuk istirahat dan tetap menjaga kondisinya.

"Sekarang saya menyuruh Messi untuk beristirahat, tetap berkepala dingin, dan menjaga kondisi, lalu kami butuh dia untuk mengambil kendali dan kembali ke lapangan," katanya.

Baca Juga: PSSI Kembali Coret Satu Kontestan Piala Indonesia 2018

Sebelumnya, pada gelaran Piala Dunia 2018, Argentina tersingkir pada babak 16 besar.

Bahkan, Argentina sempat diterpa isu perpecahan di dalam skuadnya setelah mengalami kekalahan yang menyakitkan dari Kroasia pada fase grup dengan skor 3-0.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X