2 Alasan Didier Deschamps Tak Akan Tinggalkan Timnas Perancis

Kompas.com - 19/07/2018, 19:00 WIB
Perancis menjadi juara Piala Dunia 2018, Didier Deschamps masuk buku sejarah Piala Dunia, 15 Juli 2018. ADRIAN DENNISPerancis menjadi juara Piala Dunia 2018, Didier Deschamps masuk buku sejarah Piala Dunia, 15 Juli 2018.

PARIS, KOMPAS.com - Pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps, mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Les Bleus walaupun sebelum menjuarai gelaran Piala Dunia 2018 selalu dikritik.

Deschamps menyebutkan dua alasan yang menjadikan dirinya tidak ingin melepas jabatannya sebagai pelatih timnas Perancis.

Baca juga: Niat Potret Ronaldo, Fotografer Alami Kejadian Tak Menyenangkan

"Saya tidak akan melepas jabatan sebagai pelatih untuk dua alasan. Pertama, saya adalah orang yang menjaga komitmen dan meyakinkan meraih tujuan yang sudah saya targetkan," kata Descahmps dilansir dari TF1.

"Kedua, yang mana merupakan hal penting untuk saya, kepercayaan dan hormat untuk Presiden saya (Emmanuel Macron) . Sejak awal, saya ditunjuk menjadi pelatih hingga 2020, jadi saya akan sampai sana," katanya menambahkan.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Beri Tips 450 Juta pada Pegawai Resor di Yunani, Ternyata Ini Alasannya

Deschamps sendiri sudah membawa timnas Perancis menjuarai gelaran Piala Dunia 2018 mengalahkan Kroasia dengan skor akhir 4-2.

Kemenangan ini menjadi gelar Piala Dunia kedua bagi timnas Perancis.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber TF1
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X