Kompas.com - 19/07/2018, 13:42 WIB
Antonio Montero (kiri) yang pernah berupaya memotret Cristiano Ronaldo di Yunani
DOK APAntonio Montero (kiri) yang pernah berupaya memotret Cristiano Ronaldo di Yunani

ATHENA, KOMPAS.com - Kejadian kurang menyenangkan dialami oleh seorang fotografer bernama Antonio Montero ketika hendak memotret Cristiano Ronaldo.

Antonio Montero mendapat tugas untuk mengabadikan pertemuan tertutup antara Cristiano Ronaldo dan Presiden Juventus, Giuseppe Moratta, di Yunani.

Namun, Montero malah mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari pihak keamanan hotel tempat berlangsungnya pertemuan antara pihak Juventus dengan Ronaldo.

Baca juga: Ronaldo Kasih Tips Rp 454 Juta untuk Pegawai Resor di Yunani

"Saya pergi ke Yunani untuk memotret Cristiano Ronaldo dan ternyata mendapatkan banyak masalah dari sekuriti hotel. Saya diculik selama beberapa jam," kata Montero saat menjadi tamu dalam program Telecinco, seperti dikutip BolaSport.com dari Mundo Deportivo.

"Para anggota keamanan menjegal saya dengan cara yang buruk dan bahkan memberikan ancaman. Saya tidak dipebolehkan mengambil gambar," tutur sang juru potret.

Baca juga: Gabung Juventus, Cristiano Ronaldo Bakal Pakai Jersey Plastik

Transfer Ronaldo ke Juventus akhirnya diresmikan pada Selasa (10/7/2018). Ongkos kepindahan kapten timnas Portugal itu pun sangat mewah, 112 juta euro atau Rp 1,8 triliun. (Ade Jayadireja)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.