Mourinho Minta Pogba Mengerti Alasan Tampil Apik pada Piala Dunia 2018

Kompas.com - 19/07/2018, 09:42 WIB
Gaya Paul Pogba saat memegang trofi Piala Dunia 2018 yang dimenanginya bersama timnas Prancis seusai mengalahkan Kroasia pada final yang berlangsung di Stadion Luzhniki pada 15 Juli 2018.
KIRILL KUDRYAVTSEV / AFPGaya Paul Pogba saat memegang trofi Piala Dunia 2018 yang dimenanginya bersama timnas Prancis seusai mengalahkan Kroasia pada final yang berlangsung di Stadion Luzhniki pada 15 Juli 2018.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, meminta Paul Pogba mengerti alasan bisa tampil bagus pada Piala Dunia 2018 bersama timnas Perancis.

Mourinho berharap, Pogba bisa menggunakan alasan itu saat berseragam Manchester United.

"Saya berharap dia mengerti mengapa bisa tampil sangat bagus di Piala Dunia. Saya pikir, itulah inti dari level performa dan kontribusinya untuk tim yang menjadi juara," kata Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo.

Baca juga: Visa Tak Keluar, Alexis Sanchez Tak Ikut Tur Manchester United ke AS

"Penting baginya agar memahami mengapa dia bisa begitu bagus, khususnya di bagian kedua dari Piala Dunia. Dia sangat brilian pada perempat final, semifinal dan final," ucap Mou menambahkan.

Bersama Perancis pada Piala Dunia 2018, Pogba mendulang sukses besar dengan menjadi juara turnamen tersebut.

Baca Juga: Jose Mourinho Tak Tahu Mau Beli Siapa untuk Manchester United, Kok Bisa?

Bahkan, saat bermain pada partai puncak melawan Kroasia, Pogba mencetak satu gol dan memastikan kemenangan 4-2 di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018). (Wisnu Nova Wistowo)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X