Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Target Kiper Asing asal Serbia untuk Arema FC

Kompas.com - 18/07/2018, 16:00 WIB
Andi Hartik,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

MALANG, KOMPAS.com - Srdjan Ostojic resmi merumput bersama Arema FC. Kiper asing asal Serbia itu sudah resmi menjalin kontrak dengan manajemen Arema FC.

"Saya senang bergabung dengan Arema karena ini tim besar," kata Ostojic saat diperkenalkan di Kantor Arema FC, Selasa (17/7/2018).

Kiper berusia 35 tahun yang sebelumnya membela klub FK Zemun di Liga Utama Serbia itu berpotensi menjadi kiper utama Singo Edan. Sebab, manajemen Arema FC sudah resmi melepas dua kiper, Joko Ribowo dan Tedi Heri Setiawan.

Baca Juga: Arema FC Kontrak Kiper Asing asal Serbia dan Lepas Kiper Lokal

Ostojic pun berjanji akan memberikan penampilan terbaik untuk kemenangan tim yang dibelanya.

"Target saya adalah hasil yang terbaik. Satu poin dan tiga poin untuk Arema. Selama Arema dapat hasil terbaik, saya senang," katanya.

Ostojic mengaku sudah memahami atmosfer sepak bola di Indonesia, termasuk atmosfer sopurternya. Ia mengaku tidak gentar meski menghadapi suporter yang masih asing baginya.

"Saya pemain profesional. Saya tidak merasakan tekanan dari suporter. Saya senang dengan suporter yang banyak," ungkapnya.

Baca Juga: Persija Takluk dari Bali United, Tagar Teco Out Berkumandang

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, menaruh harapan besar kepada Ostojic. Ia berharap, Ostojic mampu memberikan yang terbaik untuk Arema FC. Sebab, Milan menilai keterpurukan Arema FC tidak lepas dari kesalahan yang dilakukan oleh kiper sebelumnya.

"Di posisi kiper butuh pemain dengan pengalaman. Dalam beberapa laga, ada kesalahan dimulai dari kiper. Saya rasa ostojic adalah solusi yang bagus dan pemain yang sangat bagus," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com