Kompas.com - 17/07/2018, 08:08 WIB
Eden Hazard mencetak satu gol saat Belgia menang atas Inggris pada perebutan posisi ketiga Piala Dunia 2018 di St. Petersburg, 14 Juli 2018. AFP/PAUL ELLISEden Hazard mencetak satu gol saat Belgia menang atas Inggris pada perebutan posisi ketiga Piala Dunia 2018 di St. Petersburg, 14 Juli 2018.

KOMPAS.com - Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, menyebut saat ini adalah waktu yang tepat bagi Eden Hazard mencari pengalaman dan tantangan baru.

Saat gelaran Piala Dunia 2018, Hazard sudah dua kali melontarkan pernyataan terkait dengan masa depannya di Chelsea.

Hazard pernah menyebut bahwa Real Madrid adalah tim impian dan kemudian ingin melakukan sesusatu yang baru seusai Piala Dunia 2018.

Masa depan Hazard di Chelsea saat ini memang masih menjadi tanda tanya karena kontraknya hanya menyisakan dua tahun lagi.

Baca juga: Gara-gara Marcelo, Zidane Ogah Datangkan Neymar

Kabar akan hengkangnya Hazard semakin diperkuat dengan tidak tampilnya Chelsea di Liga Champions musim depan.

Menanggapi situasi anak asuhnya di timnas ini, Roberto Martinez mengatakan Hazard sudah sangat matang untuk mencari pengalaman baru.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saat ini adalah waktu yang tepat bagi Hazard melakukan sesuatu yang baru," kata Martinez dikutip dari situs web Goal, Senin (16/7/2018).

"Dia adalah pemain yang bertalenta dan cocok bermain di tim mana pun. Dia sedang menjalani masa terbaik sebagai pesepak bola saat ini," ucap Hazard.

Martinez juga menambahkan jika Chelsea ingin mempertahankan Hazard maka perpanjangan kontrak harus disegerakan dengan penawaran yang tinggi.

Baca Juga: Final Piala Dunia 2018 - Kroasia Kalah, Kutukan Kiper AS Monaco Masih Lestari

"Setiap pemain pasti ingin mendapatkan tantangan baru. Namun saya akan sangat terkejut jika Chelsea tidak memberi penawaran besar demi mempertahankan Hazard," ucap mantan pelatih Everton ini.

Real Madrid saat ini memang sedang mencari bintang baru sepeninggal Cristiano Ronaldo yang hijrah Juventus.

Hazard masuk dalam bursa transfer Real Madrid bersama dua bintang Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe.



Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X