Patrich Wanggai Resmi Gabung ke Persib Bandung

Kompas.com - 16/07/2018, 17:08 WIB
Striker anyar Persib Bandung Persib Wanggai saat diperkenalkan manajemen di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Senin (16/7/2018).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Striker anyar Persib Bandung Persib Wanggai saat diperkenalkan manajemen di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Senin (16/7/2018).

BANDUNG, KOMPAS.com - Mantan striker Sriwijaya FC, Patrich Wanggai, resmi bergabung dengan Persib Bandung. Ia diikat Persib dengan durasi kontrak enam bulan atau selama putaran kedua Liga 1 2018.

Senin (16/7/2018) siang, Patrich melakukan prosesi penandatanganan kontrak di Graha Persib, Jalan Sulanjana.

Nama Patrich sebetulnya tak asing bagi Persib. Sebab, pada Januari lalu, ia nyaris berseragam Persib. Namun, tanpa alasan, Wanggai memilih hijrah ke Sriwijaya. Ia pun kini ingin mengukir cerita baru bersama skuad Maung Bandung.

"Mungkin karena Persib paling serius dan saya senang kembali ke Persib Bandung lagi, mungkin untuk bantu Persib dan memberikan yang terbaik untuk Persib," kata Patrich.

Baca juga: Persib Resmi Kontrak Penyerang Tim U-19

Patrich merupakan satu dari beberapa pemain yang hengkang akibat polemik internal Sriwijaya FC. Ia menegaskan, sudah tak ada ikatan kerja sama dengan Sriwijaya FC.

"Kami sudah beberapa orang, saya enggak tahu bahasanya ya, tetapi yang pasti saya tahu prosesnya baik-baik. Saya masuk baik-baik dan keluar baik-baik dari Sriwijaya. Sudah tidak ada kaitan," katanya.

Rencananya, Patrich akan mengenakan nomor punggung 30 yang saat ini melekat di kaus kiper ketiga Persib, Aqil Savik.

"Rencana sama karena pendaftaran harus sama dengan Sriwijaya kemarin. Hanya enggak tahu kalau bisa ya ganti, kalau enggak ya pakai 30," katanya. 




Close Ads X