Kompas.com - 15/07/2018, 20:37 WIB

GIANYAR, KOMPAS.com - PSM Makassar berhasil menang 2-1 atas Bhayangkara FC pada pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (15/7/2018).

Gol PSM dicetak Rahmat pada menit keempat dan (24'). Sementara itu gol Bhayangkara FC dicetak Paulo Sergio (2').

Pada babak pertama, Bhayangkara FC unggul terlebih dahulu melalui gol cepat yang dicetak oleh Paulo Sergio pada menit kedua. Tendangan jarak jauh Sergio gagal diantisipasi oleh Syaiful.

Selang dua menit, PSM berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan Rahmat dari luar kotak penalti. Skor berubah menjadi 1-1.

Baca Juga: Inilah Sosok Pemain Terbaik Liga 1 2018 Pekan ke-15

Rahmat kembali menambah keunggulan PSM melalui brace yang dilakukannya pada menit ke-24. Rahmat sukses memanfaatkan situasi kemelut di dalam kotak penalti Bhayangkara.

Hingga babak pertama berakhir, skor menjadi 2-1 untuk keunggulan PSM.

Setelah jeda, kedua tim sama-sama berusaha tampil menekan tetapi tidak tercipta gol sehingga pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSM.

Dengan kemenangan ini, PSM berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 dengan 28 poin, sedangkan Bhayangkara FC masih tetap di posisi ke-5 dengan poin 23.

Baca juga: Marko Simic Bahagia Bisa Merumput Lagi Saat Persija Menjamu Bali United

Susunan pemain
PSM Makassar: Syaiful; Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Steven Paulle, Reva Adi; Marc Klok, Rizky Pellu, Rahmat, Wiljan Pluim; Zulham Zamrun, Bruce Djite

Cadangan: Shahar G, Hendra W, Zulkifli S, Arfan, Rasyid B, Saldi, Ferdinand Sinaga

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.