Hamka Hamzah Tolak Tawaran dari 5 Klub demi ke Arema FC - Kompas.com

Hamka Hamzah Tolak Tawaran dari 5 Klub demi ke Arema FC

Kompas.com - 14/07/2018, 05:05 WIB
General Manager Arema FC Ruddy Widodo saat memperkenalkan Hamka Hamzah di Kantor Arema FC, Jumat (13/7/2018)KOMPAS.com/Andi Hartik General Manager Arema FC Ruddy Widodo saat memperkenalkan Hamka Hamzah di Kantor Arema FC, Jumat (13/7/2018)

MALANG, KOMPAS.com - Hamka Hamzah resmi menjadi pemain baru Arema FC pasca-memutuskan hengkang dari Sriwijaya FC. Hamka diperkenalkan oleh manajemen Arema FC di Kantor Arema FC, Jumat (13/7/2018).

"Setiap musim harapan saya selalu ingin kembali Arema," katanya.

Sebelumnya, Hamka memang pernah membela skuad Singo Edan pada 2016 dan menjabat sebagai kapten. Pada musim 2017, Hamka meninggalkan Arema FC karena tidak mendapatkan perpanjangan kontrak.

Baca juga: Kisah Lalu Muhammad Zohri, Juara Dunia Lari dari Desa Pemenang

Hamka mengatakan, ada lima klub yang menawarinya setelah memilih hengkang dari Sriwijaya FC. Namun, ia memilih untuk berlabuh bersama Singo Edan.

"Sebenarnya ada lima (klub) yang menelepon, Namun, ketika saya katakan sudah mendarat di Malang, mereka tidak menindaklanjuti lagi," katanya.

Meski pernah menjadi kapten, Hamka menyerahkan seluruh keputusannya kepada pelatih, termasuk apakah dia akan menjadi pemain inti atau cadangan.

"Saya datang ke sini bukan harus langsung menjadi pemain inti. Semua keputusan ada di pelatih," jelasnya.

Baca juga: Alasan Unai Emery Tendang Jack Wilshere dari Arsenal

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo bersyukur karena bisa medatangkan Hamka kembali.

"Kami dari manajemen Arema FC, berterima kasih kepada Hamka yang bisa kembali ke sini," katanya.


Komentar
Close Ads X