Modric: Saya Rela Tukar Trofi Liga Champions dengan Trofi Piala Dunia

Kompas.com - 13/07/2018, 21:32 WIB
Gelandang timnas Kroasia, Luka Modric, melakukan selebrasi setelah mencetak gol dari titik penalti ke gawang Nigeria pada laga penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Kaliningrad Stadium, Sabtu (16/6/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.
PATRICK HERTZOG / AFPGelandang timnas Kroasia, Luka Modric, melakukan selebrasi setelah mencetak gol dari titik penalti ke gawang Nigeria pada laga penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Kaliningrad Stadium, Sabtu (16/6/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

MOSKWA, KOMPAS.com - Kapten timnas Kroasia, Luka Modric, mengatakan bahwa dia bersedia menukat semua trofi Liga Champions yang telah dikoleksinya bersama Real Madrid dengan trofi Piala Dunia 2018.

Modric menekankan betapa pentingnya laga final Piala Dunia ini yang akan dijalani Kroasia karena bisa membuat cerita besar untuk dunia olahraga di negaranya. Mereka akan melawan Perancis, Minggu (15/7/2018).

"Saya rela menukar empat trofi (Liga Champions) yang saya punya untuk satu trofi ini (Piala Dunia)," ucap Modric seperti dilansir BolaSport.com dari Goal.

Baca juga: Kroasia Dibayangi Kutukan Kiper AS Monaco di Final Piala Dunia

Tidak peduli apa yang akan terjadi di final, ini adalah cerita sukses terbesar dari dunia olahraga Kroasia," kata Modric.

Gelandang Real Madrid itu mengungkapkan bahwa timnya sudah memiliki tekad untuk meraih gelar ini dengan modal percaya diri, karakter, dan semua yang dibutuhkan untuk menang.

"Kami semua mempunyai tekad untuk menjadi juara. Kami punya kepercayaan diri tinggi, karakter, dan segala hal yang dibutuhkan untuk menjadi juara dunia," katanya.

Baca Juga: Barcelona Siap Serobot Calon Pengganti Cristiano Ronaldo dari Real Madrid

Pada laga final Piala Dunia 2018 nanti, Kroasia akan menghadapi Perancis di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7/2018) pukul 22.00 WIB. (Tomy Kartika Putra)

 

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X