Asian Games 2018, Bachdim Sebut Taiwan Lawan Terberat di Grup A - Kompas.com

Asian Games 2018, Bachdim Sebut Taiwan Lawan Terberat di Grup A

Kompas.com - 13/07/2018, 18:43 WIB
Selebrasi penyerang Bali United, Irfan Bachdim, seusai membobol gawang Arema FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (8/10/2017).BOLASPORT.COM/YAN DAULAKA Selebrasi penyerang Bali United, Irfan Bachdim, seusai membobol gawang Arema FC pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (8/10/2017).

KOMPAS.com - Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, optimistis timnas U-23 Indonesia bisa berjaya pada penyisihan Grup A Asian Games 2018. Menurutnya, tim asuhan Luis Milla itu akan lolos ke fase selanjutnya.

Pada babak penyisihan Grup A, Indonesia akan bertemu dengan Laos, Taiwan dan Hongkong. Dalam laga pertama, Indonesia akan menghadapi Taiwan pada 14 Agustus di Stadion Patriot, Bekasi.

"Asian Games nanti saya yakin kami bisa lolos dari babak penyisihan karena menurut saya tidak terlalu berat," kata Bachdim saat ditemui BolaSport.com di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

(Baca Juga: Tumbang dari Thailand, Timnas U-19 Indonesia Patut Berbangga Hati karena Rekor Ini!)

Keyakinan Bachdim juga dikarenakan ia melihat kualitas dari pemain-pemain di timnas U-23 Indonesia. Terlebih, semangat skuad Garuda akan bertambah lantaran bermain di depan publiknya sendiri.

Bachdim pun mengakui Taiwan menjadi lawan terberat karena negara tersebut lebih siap. Taiwan juga berencana membawa tiga pemain senior ke Indonesia untuk tampil dalam pesta olahraga multievent antarnegara Asia tersebut, termasuk pemain Cristal Palace, Will Donkin.

"Saya rasa mungkin lawan terberat kami adalah Taiwan," kata Bachdim. (Mochamad Hary Prasetya)


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Komentar

Close Ads X