Semen Padang Berharap Lanjutkan Tren Positif Saat Lawan Aceh United - Kompas.com

Semen Padang Berharap Lanjutkan Tren Positif Saat Lawan Aceh United

Kompas.com - 13/07/2018, 16:00 WIB
Pemain Semen Padang dalam peforma positif jelang lawan Aceh UnitedKOMPAS.com/Rahmadhani Pemain Semen Padang dalam peforma positif jelang lawan Aceh United

PADANG, KOMPAS.com - Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, meminta anak asuhnya untuk mempertahankan performa positif saat menghadapi Aceh United pada lanjutan Liga 2 Indonesia, Sabtu (14/7/2018), di Stadion H Agus Salim Padang.

Sebelumnya, Semen Padang berhasil meraih enam kemenangan secara beruntun.

"Saat ini, kami dalam tren positif. Saya berharap tren tersebut berlanjut saat pertandingan melawan Aceh United nanti," ujar Syafrianto Rusli, Kamis (12/7/2018).

Semen Padang sudah mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin untuk menghadapi laga ini. Syafrianto mengaku sudah melakukan evaluasi terhadap pertandingan melawan Persiraja yang dimenangkan oleh Semen Padang dengan skor 3-2.

Baca juga: Semen Padang Bersyukur Tren Kemenangan Berlanjut

"Kami sudah melakukan latihan untuk menghadapi Aceh United. Dalam latihan tersebut, kami memperkuat sisi pertahanan dan penyerangan. Sisi tersebut masih terlihat agak kurang saat pertandingan melawan Persiraja," katanya.

Semen Padang sebelumnya sudah pernah bertemu dengan Aceh United saat laga uji coba di Aceh. Saat itu, Semen Padang kalah dengan skor 0-2.

"Kami bisa mengambil pelajaran dari pertandingan tersebut. Namun, kondisi saat kami kalah dulu dengan sekarang sudah berbeda. Saat itu, kami sedang masa persiapan," katanya.

Menjelang pertandingan ini, Aceh United dikalahkan oleh Cilegon United dengan skor cukup telak 0-4. Kondisi tersebut menurut Syafrianto bukanlah hal yang cukup menguntungkan bagi Semen Padang.

"Saya tak ingin terpengaruh dengan kondisi lawan. Kami harus fokus dengan permainan sendiri. Mudah-mudahan kami berhasil meraih kemenangan di pertandingan nanti," tuturnya.



Close Ads X