Persib Resmi Kontrak Penyerang Tim U-19

Kompas.com - 13/07/2018, 08:04 WIB
Pemain baru Persib Mihammad Wildan Ramdani saat ditemui di Lapangan Arcamanik, Kamis (12/7/2018). KOMPAS.com/DENDI RAMDHANIPemain baru Persib Mihammad Wildan Ramdani saat ditemui di Lapangan Arcamanik, Kamis (12/7/2018).


BANDUNG, KOMPAS.comPersib Bandung resmi mengontrak Muhammad Wildan Ramdani dengan kesepakatan kerja berdurasi tiga tahun. Wildan merupakan penyerang tim U-19 Persib.

Muhammad Wildan Ramdani pun mengaku gembira. Dia berharap bisa menjawab kepercayaan Persib Bandung. 

"Bagi saya pribadi, dengan sudah ada kepastian seperti ini jadi enak. Saya bisa fokus dengan target pribadi," tutur Ridwan, Kamis (12/7/2018) malam. 

Baca juga: Kapten Timnas U-19 Indonesia Akui Ada Masalah Saat Kalah dari Malaysia U-19

"Saya ingin berkontribusi lebih bagi tim ini. Syukur bisa bawa apa yang diharapkan oleh bobotoh dengan kehadiran saya salah satunya," tuturnya. 

Sebelumnya, Wildan sempat menjalani latihan bersama tim senior. Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez akhirnya terpincut mengontrak Wildan lantaran segudang potensinya.

Menjadi bagian skuad utama Persib Bandung memang sudah jadi impian Wildan sejak kecil. Ia pun bertekad menapaki jejak kesuksesan para jebolan Diklat Persib seperti Febri Hariyadi dan Gian Zola. 

"Ya siapa sih yang enggak bangga main di tanah kelahiran sendiri. Saya pribadi juga sudah memimpikan main di sini," kata Wildan. 

Baca juga: Lalu Muhammad Zohri, Debutan Pelari Pengganti yang Jadi Juara Dunia U-20

"Dengan berseragam Persib, saya bisa main bareng dengan sejumlah pemain berkualitas itu jadi keinginan saya dari kecil. Alhamdulillah bisa tercapai," tuturnya.

Seusai dikontrak, Wildan tak punya target muluk-muluk. Ia hanya ingin memberi pembuktian dengan mendapat kesempatan bermain.

"Target sih yang penting bisa membuktikan penampilan dengan maksimal. Syukur-syukur pelatih bisa apresiasi kinerja saya," ucap dia. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X