Pemain Muda Persib Bertekad Raih Poin Saat Hadapi Perseru - Kompas.com

Pemain Muda Persib Bertekad Raih Poin Saat Hadapi Perseru

Kompas.com - 12/07/2018, 12:48 WIB
Para pemain Persib Bandung saat merayakan gol Ezechiel Ndouasel pada laga melawan PSIS Semarang di Stadion Glelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018)TABLOID BOLA/ALVINO HANAFI Para pemain Persib Bandung saat merayakan gol Ezechiel Ndouasel pada laga melawan PSIS Semarang di Stadion Glelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018)

KOMPAS.com - Persib menghadapi tantangan berat saat bertandang ke markas Perseru Serui, Kamis (12/7/2018).

Salah satu kesulitan yang berpotensi mengganggu tentu saja absennya duet bomber Ezechiel N'Douassel akibat cedera dan Jonathan Bauman karena terkena sanksi akumulasi kartu kuning.

Keduanya bersama-sama mengoleksi 17 dari total 19 gol Pangeran Biru di Liga 1 2018.

Dua gol lainnya diciptakan oleh gelandang asal Korsel, Oh In-kyun, yang juga tidak dibawa karena terkena sanksi larangan bermain.

Baca juga: Persib Bandung Cuma Menang Tipis, Mario Gomez Tak Puas

Walau begitu, Persib tak mau pulang dari Serui dengan tangan kosong dari laga yang berlangsung di Stadion Marora, Serui, pada Kamis (12//7/2018) tersebut.

Niat ini ditegaskan oleh pemain belia Agung Mulyadi.

"Kami sudah datang ke Serui menempuh perjalanan yang sangat panjang. Kami ingin pulang ke Bandung dengan membawa tiga poin," ujar Agung kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, pada konferensi pers jelang laga, Rabu (11/7/2018.

Pemain yang diplot sebagai winger oleh pelatih Mario Gomez berjanji akan berusaha mewujudkan target merebut poin penuh.

Menurut Agung, semua pemain Maung Bandung siap bekerja keras pada laga yang cukup berat ini.

Maklum Perseru sulit dikalahkan jika tampil di kandang.

Agung adalah satu dari empat pemain belia Persib yang diboyong ke Serui. Tiga pemain lainnya adalah Febri Hariyadi, Gian Zola, dan Indra Mustafa. (Budi Kresnadi)


Komentar
Close Ads X