Eden Hazard: Real Madrid adalah Impian Semua Pemain - Kompas.com

Eden Hazard: Real Madrid adalah Impian Semua Pemain

Kompas.com - 11/07/2018, 12:00 WIB
Gelandang Belgia, Eden Hazard, ditempel ketat oleh pemain Jepang, Makoto Hasebe (kiri) dan Gaku Shibasaki, dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Rostov Arena, Rostov-On-Don, Rusia pada 2 Juli 2018.
ODD ANDERSEN/AFP Gelandang Belgia, Eden Hazard, ditempel ketat oleh pemain Jepang, Makoto Hasebe (kiri) dan Gaku Shibasaki, dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Rostov Arena, Rostov-On-Don, Rusia pada 2 Juli 2018.

KOMPAS.com — Di tengah gelaran Piala Dunia 2018, kapten Belgia, Eden Hazard, justru membuat spekulasi tentang masa depannya di Chelsea.

Hazard menyatakan, dia bermimpi bisa berseragam putih-putih khas Real Madrid suatu saat nanti.

Hingga saat ini, Hazard masih memiliki kontrak hingga tahun 2020 di Chelsea. Namun, Hazard dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontraknya karena ingin membela Real Madrid.

Kabar ini semakin kuat  saat ayah Hazard, Thierry Hazard, membenarkan bahwa anaknya menunggu tawaran Real Madrid pada Desember tahun lalu.

Baca juga: Unggah Foto Masa Lalu, Striker Real Madrid Pamitan?

Kini, Eden Hazard kembali memberikan kode kepada Real Madrid bahwa dia masih ingin bergabung meskipun klub itu sudah ditinggalkan Zinedine Zidane.

"Apakah saya kehilangan mimpi ketika Zidane tidak di sana? Zidane adalah orang yang istimewa, tetapi saya pikir Real Madrid adalah impian semua pemain," kata Hazard dikutip dari Goal, Selasa (10/7/2018).

Meskipun demikian, Hazard tetap menghormati Chelsea dengan menyatakan tidak masalah jika pada akhirnya tetap bertahan di London.

"Kaus putih Real Madrid memang sangat spesial, tetapi kaus biru Chelsea sudah pas buat saya. Jadi, tidak ada yang salah jika saya tetap tinggal," ujar Hazard.

Lebih lanjut, Hazard mengaku akan menentukan masa depannya seusai pergelaran Piala Dunia 2018.

Baca juga: Bernd Leno Datang, Petr Cech Hengkang?

"Untuk saat ini, saya fokus ke Piala Dunia. Saya sudah mengatakan berkali-kali, jika saat ini saya masih di Chelsea dan belum ada tawaran yang masuk," tutur Hazard.



Close Ads X