Sergio Ramos: Ronaldo Sangat Istimewa bagi Sejarah Real Madrid - Kompas.com

Sergio Ramos: Ronaldo Sangat Istimewa bagi Sejarah Real Madrid

Kompas.com - 11/07/2018, 11:30 WIB
Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos merayakan gol Real Madrid ke gawang Eibar pada pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Ipurua, Sabtu (10/3/2018). AFP/ANDER GILLENEA Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos merayakan gol Real Madrid ke gawang Eibar pada pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Ipurua, Sabtu (10/3/2018).

KOMPAS.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyebut akan selalu mendukung Cristiano Ronaldo meskipun sudah tidak lagi bermain bersama.

Ronaldo mengakhiri petualangan sembilan tahunnya di Real Madrid untuk bergabung bersama raksasa Italia, Juventus.

Juventus dan Real Madrid telah sepakat dengan harga Rp 1,6 triliun dan secara resmi diumumkan pada Selasa (10/7/2018) waktu setempat.

Meskipun sudah berusia 33 tahun, Ronaldo mendapatkan kontrak jangka panjang dengan durasi empat tahun.

Baca juga: Riwayat Nomor 7 di Juventus, Ronaldo Dibayangi Legenda dan Pemain Gagal

Setelah transfer ini beres, Sergio Ramos langsung mengunggah salam perpisahannya lewat akun instagram pribadinya. 

"Teruntuk Cristiano Ronaldo, gol, gelar pribadi, dan semua yang telah kita menangkan bersama-sama menggambarkan bagaimana perjalanan Anda. Anda telah mendapatkan tempat istimewa dalam sejarah Real Madrid," tulis Sergio Ramos seperti dikutip BolaSport.com dari akun Twitter sang pemain.

"Sebagai seorang suporter Real Madrid, kami akan selalu mendukung Anda. Senang bisa bermain bersama Anda. Semoga berhasil!" tulis Ramos menambahkan.

Baca juga: 7 Pernyataan Cristiano Ronaldo Paling Kontroversial di Real Madrid

Pemain berjuluk CR7 ini bergabung di Real Madrid pada 2009 setelah menghabiskan enam musim berseragam Manchester United.

Selama membela El Real, kapten timnas Portugal tersebut berhasil memenangi empat trofi Liga Champions, dua trofi Liga Spanyol, dua titel juara Copa del Rey, serta tiga kali Piala Dunia antar klub. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)


Komentar
Close Ads X