Real Madrid Telah Setuju Lepas Cristiano Ronaldo ke Juventus - Kompas.com

Real Madrid Telah Setuju Lepas Cristiano Ronaldo ke Juventus

Kompas.com - 10/07/2018, 22:40 WIB
Reaksi kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, setelah timnya dikalahkan Uruguay dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018, 30 Juni 2018 di Fisht Stadium, Sochi.
KIRILL KUDRYAVTSEV/AFP Reaksi kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, setelah timnya dikalahkan Uruguay dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018, 30 Juni 2018 di Fisht Stadium, Sochi.

TURIN, KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo bakal segera merampungkan transfernya dari Real Madrid ke Juventus.

Dilaporkan dari BBC, Selasa (10/7/2018) malam WIB, kesepakatan telah terjadi antara Real Madrid dan Juventus.

Cristiano Ronaldo, yang telah 10 tahun mengabdi di Stadion Santiago Bernabeu, bakal pindah ke Stadion Allianz alias Juventus Arena.

Baca juga: 4 Transfer Paling Fenomenal yang Diprediksi Bakal Terjadi Setelah Piala Dunia 2018

Belum diketahui berapa nilai transfer pemain berusia 33 tahun itu. Namun, dipastikan Juventus akan memecahkan rekor transfer sebelumnya milik Gonzalo Higuain.

Dilansir dari Calciomercato, pengumuman resmi akan dilakukan pada Rabu (11/7/2018) dini hari WIB. Namun, Ronaldo baru akan menjalani tes medis pekan depan.

Kepindahan Ronaldo akan rampung pada Selasa (10/7/2018) sudah tercium media sejak pagi hari. Presiden Juventus, Andrea Agnelli, tertangkap kamera di bandara Pisa, Italia, Selasa pagi waktu setempat.

Agnelli dikabarkan bermaksud untuk menemui Cristiano Ronaldo yang tengah berlibur di Yunani. Ronaldo sedang berlibur di Pylos, Yunani. Dia juga mengunjungi tempat tersebut tahun lalu.

Baca juga: Zlatan Ibrahimovic Kalah Taruhan dari David Beckham, Harus Siap Terbang ke Inggris

Agnelli terbang ke Yunani dengan menggunakan jet pribadi. Perjalanan Agnelli ke Yunani memang belum dikonfirmasi resmi oleh Juventus, tetapi sumber berita yang sama mengatakan bahwa foto tersebut bisa dipercaya.

Jika memang benar sang presiden klub menemui Ronaldo, maka kepindahan CR7 ke Juventus hanya tinggal menunggu waktu.


Komentar

Close Ads X