Asensio Tidak Akan Tinggalkan Real Madrid - Kompas.com

Asensio Tidak Akan Tinggalkan Real Madrid

Kompas.com - 10/07/2018, 18:32 WIB
Marco Asensio merayakan gol Real Madrid ke gawang Real Betis pada pertandingan La Liga di Stadion Benito Villamarin, Minggu (18/2/2018).AFP/CRISTINA QUICLER Marco Asensio merayakan gol Real Madrid ke gawang Real Betis pada pertandingan La Liga di Stadion Benito Villamarin, Minggu (18/2/2018).

KOMPAS.com - Agen Marco Asensio menegaskan bahwa kliennya tidak akan meninggalkan Real Madrid. Diakuinya, pemain internasional Spanyol tersebut akan menjadi andalan di Santiago Bernabeu.

Selama ini, ada beberapa pemain Real Madrid yang dikabarkan akan hengkang, termasuk Asensio. Liverpool menyatakan ketertarikannya terhadap pemain 22 tahun tersebut.

Namun, Los Blancos bergeming. Raksasa Liga Spanyol tersebut tak ingin kehilangan salah satu asetnya yang diprediksi bisa bersinar pada musim baru nanti.

(Baca juga: Pelatih Prancis: Thierry Henry adalah Musuh Kami)

"Marco tidak akan pindah, dia akan tetap bersama Real Madrid," ujar agen Asensio, Horacio Gaggioli, dalam wawancara dengan Calciomercato.

"Dia meningkat sepanjang waktu. Musim depan saya pikir dia akan sangat penting di Madrid," tambahnya.

Asensio bergabung dengan Real Madrid dari Real Mallorca pada Juli 2015. Dia sempat dipinjamkan ke Espanyol selama satu musim dari Agustus 2015 hingga Juni 2016.

Pemain tersebut terikat kontrak di Bernabeu hingga 2023. Menurut laporan, Asensio memiliki klausul pelepasan senilai 350 juta euro (sekitar Rp 5,896 triliun) sehingga klub peminat harus menggelontorkan dana fantastis itu jika ingin memilikinya.


Komentar
Close Ads X