Prediksi Perancis Vs Belgia dan Jadwal Siaran Langsung - Kompas.com

Prediksi Perancis Vs Belgia dan Jadwal Siaran Langsung

Kompas.com - 09/07/2018, 12:49 WIB
Gelandang Belgia, Kevin De Bruyne, merayakan gol yang dicetaknya dalam laga babak perempat final Piala Dunia 2018 melawan Brasil, 6 Juli 2018 di Kazan Arena.
EMMANUEL DUNAND/AFP Gelandang Belgia, Kevin De Bruyne, merayakan gol yang dicetaknya dalam laga babak perempat final Piala Dunia 2018 melawan Brasil, 6 Juli 2018 di Kazan Arena.

ST PETERSBURG, KOMPAS.com — Laga pertama babak semifinal Piala Dunia 2018 akan mempertemukan timnas Perancis versus timnas Belgia di Stadion Saint Petersburg, Selasa (10/7/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Kedua tim ini melaju ke babak semifinal dengan mengalahkan wakil Amerika Selatan.

Di Stadion Nizhny Novgorod, Perancis berhasil mengalahkan timnas Uruguay dengan skor 2-0, Jumat (6/7/2018). Dua gol Les Bleus dicetak Raphael Varane pada menit ke-50 dan Antoine Griezmann (61').

Baca juga: Kylian Mbappe Merasa Aneh Harus Bertemu Thierry Henry sebagai Lawan di Semifinal Piala Dunia 2018

Sementara itu, Belgia secara impresif mampu menyingkirkan lima kali juara dunia, Brasil, dengan skor 2-1 di Kazan Arena, Sabtu (7/7/2018) dini hari WIB.

Gol bunuh diri Fernandinho pada menit ke-13 serta Kevin De Bruyne (32') sudah cukup memulangkan Brasil yang pada hanya bisa mencetak satu gol lewat kepala Renato Agusto (76').

Pertandingan ini dipastikan akan berjalan menarik karena akan menyuguhkan dua lini serang yang berisi para pemain top dunia.

Duo Perancis, Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe, akan beradu tajam dengan Romelu Lukaku dan Eden Hazard yang sudah mencetak enam gol.

Baca juga: Ketajaman Lini Depan Belgia Bikin Legenda Prancis Peringatkan Tim Ayam Jantan

Kedua tim ini terakhir kali bertemu di tahun 2015 pada laga uji coba. Saat itu, Belgia berhasil menang dengan skor 4-3.

Jadwal siaran langsung Perancis vs Belgia: Rabu, 12 Juli 2018, pukul 01.00 WIB, disiarkan di Trans TV

Prediksi susunan pemain:

Perancis: Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez; N'Golo Kante, Paul Pogba, Blaise Matuidi; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Olivier Giroud

Belgia: Thibaut Courtois; Toby Alderweireld, Vincent Kompany, Jan Vertonghen; Thomas Meunier, Marouane Fellaini, Axel Witsel, Yannick Carrasco; Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku, Eden Hazard

Prediksi skor:

Whoscored: Perancis 2-1 Belgia


Close Ads X