Modric Berharap Ronaldo Tidak Ke Juventus dan Bertahan di Real Madrid - Kompas.com

Modric Berharap Ronaldo Tidak Ke Juventus dan Bertahan di Real Madrid

Kompas.com - 09/07/2018, 06:44 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mendapatkan pengawalan dari para pemain Real Madrid seperti Cristiano Ronaldo dan Luka Modric pada El Clasico di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016). JOSEP LAGO/AFP Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mendapatkan pengawalan dari para pemain Real Madrid seperti Cristiano Ronaldo dan Luka Modric pada El Clasico di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016).

KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid dan kapten timnas Kroasia, Luka Modric, berharap Cristiano Ronaldo bertahan di Real Madrid pada musim depan.

"Akan sangat bagus jika dia (Ronaldo) tetap tinggal di Madrid," ucap Modric seperti dikutip BolaSport.com dari AS.

Pernyataan Modric ini didasari rumor Ronaldo yang dikabarkan tinggal selangkah lagi akan pindah ke Italia dan bergabung ke Juventus.

Hubungan kurang harmonis dengan presiden klub, Florentino Perez, membuat Ronaldo dikabarkan gerah dan ingin segera pergi dari Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Transfer Cristiano Ronaldo Belum Rampung, Juventus Sudah Untung Rp 2,7 Triliun

Juventus bahkan bersedia menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun untuk mendapatkan tanda tangan Ronaldo.

Tawaran menggiurkan Juventus tidak sampai di situ. Klub berjulukan Si Nyonya Besar itu bahkan akan menggaji Ronaldo 30 juta euro atau sekitar Rp 573 miliar per musim.

Rekan satu tim Ronaldo di Madrid, Luka Modric, mencoba menepis rumor tersebut. Dia ingin melihat Ronaldo tetap berseragam Los Blancos.

"Saya ingin dia tetap tinggal. Mari kita lihat nanti," ucap kapten timnas Kroasia itu. 

"Saya tidak merasa dia akan hengkang. Saya tidak bisa membayangkan jika Ronaldo nantinya bergabung ke tim Eropa lain." kata Modric menambahkan.

Baca juga: Kroasia Sudah Sembuh dari Alergi Tim Tuan Rumah Piala Dunia

Luka Modric dan Cristiano Ronaldo menjadi rekan satu tim di Real Madrid sejak tahun 2012. Keduanya menjadi aktor penting kesuksesan Real Madrid meraih empat gelar Liga Champions dalam lima tahun terakhir. (Tomy Kartika Putra)


Komentar

Close Ads X