Cetak Gol ke Gawang Swedia, Dele Alli Kurang Puas dengan Performanya

Kompas.com - 08/07/2018, 09:30 WIB
Ekspresi gelandang timnas Inggris, Dele Alli saat mencetak gol ke gawang timnas Swedia pada laga babak perempat final di Samara Arena, Sabtu (7/7/2018). Twitter.com/SquawkaEkspresi gelandang timnas Inggris, Dele Alli saat mencetak gol ke gawang timnas Swedia pada laga babak perempat final di Samara Arena, Sabtu (7/7/2018).

SAMARA, KOMPAS.com - Gelandang timnas Inggris, Dele Alli, mengaku kurang puas dengan penampilannya pada laga melawan Swedia pada babak perempat final Piala Dunia 2018, Sabtu (7/7/2018) di Stadion Samara Arena.

Dele Alli merasa itu bukan penampilan terbaiknya selama bermain bersama timnas meski sudah berhasil mencetak satu gol pada laga tersebut.

"Selalu menyenangkan untuk mencetak gol, terutama pada kesempatan seperti dalam laga ini," kata Alli dikutip BolaSport.com dari BBC.

Baca Juga: Kazan Arena, Kuburan bagi Tiga Mantan Juara Piala Dunia

"Saya tidak merasa itu adalah penampilan terbaik saya di lapangan, tetapi bisa mendapatkan gol itu hal yang tidak bisa dipercaya dan sampai ke semifinal bersama tim membuat saya merasa luar biasa," ujarnya.

Walaupun begitu, gelandang Tottenham Hotspur ini juga mengatakan pencapaian timnas Inggris pada Piala Dunia 2018 adalah sesuatu yang hebat.

"Ini adalah pencapaian besar bagi kami. Kami berutang untuk para penggemar di rumah, mereka semua telah mendukung kami," ucapnya.

Dele Alli sendiri menyumbangkan gol kedua pada menit ke-58, melengkapi gol Harry Maguire (30').

Dengan kemenangan yang diraih, Inggris melaju ke babak semifinal Piala Dunia dan akan menghadapi Kroasia di Luzhniki Stadium, Rabu (11/7/2018) atau Kamis dini hari WIB. (Putra Rusdi Kurniawan)

 



Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X