Kompas.com - 08/07/2018, 03:38 WIB
Denis Cheryshev merayakan gol Rusia ke gawang Kroasia pada pertandingan babak 8 besar atau perempat final Piala Dunia 2018 di Sochi, 7 Juli 2018. AFP/NELSON ALMEIDADenis Cheryshev merayakan gol Rusia ke gawang Kroasia pada pertandingan babak 8 besar atau perempat final Piala Dunia 2018 di Sochi, 7 Juli 2018.

SOCHI, KOMPAS.com - Pertandingan babak tambahan antara Rusia melawan Kroasia pada babak 8 besar atau perempat final Piala Dunia 2018 berakhir imbang 2-2, di Stadion Olimpiade Fisht, Sabtu (7/7/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Gol Rusia dicetak oleh Denis Cheryshev pada menit ke-31 dan Mario Fernandes (115'). Sementara dua gol Kroasia dicetak oleh Andrej Kramaric (39') dan Domagoj Vida (101').

Pada waktu normal, kedua tim masih berbagi angka 1-1.

Rusia sempat memimpin terlebih dahulu melalui tendangan jarak jauh yang dilesatkan oleh Denis Cheryshev pada menit ke-31.

Namun, Namun, Kroasia berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-39. Umpan silang dari Mario Mandzukic berhasil disundul dengan baik oleh Andrej Kramaric, skor berubah menjadi 1-1.

Hingga babak kedua berakhir, skor masih imbang 1-1 dan dilanjutkan ke babak tambahan.

Pada babak tambahan, Kroasia menambah keunggulan menjadi 2-1 melalui sundulan Domagoj Vida (101'). Tendangan pojok dari Luka Modric berhasil disundul oleh Vida.

Rusia berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-115. Tendangan bebas dari Alan Dzagoev berhasil disundul oleh Mario Fernades.

Hingga babak tambahan berakhir skor bertahan 2-2. Dengan hasil ini, pertandingan berlanjut ke adu penalti.

Baca Juga: Kazan Arena, Kuburan bagi Tiga Mantan Juara Piala Dunia

Susunan pemain Rusia versus Kroasia:

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X