Mampukah Lukaku-Sanchez Menjadi Penerus Yorke-Cole? - Kompas.com

Mampukah Lukaku-Sanchez Menjadi Penerus Yorke-Cole?

Kompas.com - 05/07/2018, 15:31 WIB
Selebrasi penyerang Manchester United, Alexis Sanchez (tengah), saat merayakan gol yang ia cetak ke gawang Swansea City dalam laga Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Sabtu (31/3/2018).LINDSEY PARNABY / AFP Selebrasi penyerang Manchester United, Alexis Sanchez (tengah), saat merayakan gol yang ia cetak ke gawang Swansea City dalam laga Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Sabtu (31/3/2018).

KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Jose Murinho, berharap Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez bisa menjadi penerus Dwight Yorge-Andy Cole.

 

Pernyataan Mourinho ini merujuk persahabatan antara Lukaku dan Sanchez. Dua penyerang Man United ini sangat akrab, di dalam maupun di luar lapangan.

Mou berharap, setelah libur musim panas ini, semangat pemain bisa menjadi lebih baik. Namun keseimbangan skuad Manchester United tetap menjadi masalah.

Mou masih kesulitan mencari posisi sayap kanan untuk menyeimbangkan serangan. Duet Lukaku dan Sanchez dianggap sebagai kunci The Red Devils untuk meraih gelar Premier League.

Persahabatan yang semakin baik antara kedua pemain tersebut merupakan tanda positif walau Sanchez baru 6 bulan bergabung. Ini mengingatkan orang pada Yorke-Cole.

Kala itu, duet Yorke-Cole membawa pasukan Sir Alex Ferguson meraih treble winners alias tiga gelar bergengsi pada tahun 1999. Sanchez mengungkapkan hubungan yang serupa dengan Lukaku.

“Kami adalah teman dekat, kami selalu berbicara dan pergi keluar untuk makan malam di Inggris,” katanya kepada FOX.

“Kami memiliki persahabatan yang hebat. Kami bekerja dengan sangat baik, kami pergi ke mana-mana bersama. Kami berbicara tentang tim banyak untuk dapat memperbaikinya," tambahnya.

 


Komentar

Close Ads X