Ronaldo Sudah Kecewa dengan Real Madrid sejak Awal Tahun - Kompas.com

Ronaldo Sudah Kecewa dengan Real Madrid sejak Awal Tahun

Kompas.com - 05/07/2018, 14:05 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan gol Real Madrid ke gawang Juventus pada pertandingan perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (11/4/2018). AFP/OSCAR DEL POZO Cristiano Ronaldo merayakan gol Real Madrid ke gawang Juventus pada pertandingan perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (11/4/2018).

KOMPAS.com - Rumor panas kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ternyata merupakan buah kekecewaan sang megabintang sejak beberapa bulan lalu.

Isu kepindahan Ronaldo ke Juventus memang baru memanas dalam beberapa hari terakhir. Namun, Ronaldo sudah merasa dikhianati oleh Real Madrid sejak Januari 2018.

"Jika saya berharga 100 juta euro, maka Real Madrid tidak lagi menghargai saya," ucap Ronaldo kala itu usai dikabarkan akan meninggalkan klub.

(Baca Juga: 3 Tumbal Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus)

Menurut Ronaldo, Real Madrid sudah melakukan tindakan yang salah jika memasang harga untuknya. Ketakutan Ronaldo pun terbukti dengan rumor transfer yang saat ini memanas.

Real Madrid memasang klausul pelepasan Ronaldo sebesar satu miliar euro. Akan tetapi, juara Liga Champions musim 2017-2018 tersebut memasang harga lain untuk menjual Ronaldo saat ini.

100 juta euro dinilai sebagai harga yang pantas jika ada klub yang berminat memboyong Ronaldo. Nilai tersebut sama dengan yang ditakutkan Ronaldo enam bulan silam.

Kini, Ronaldo di ambang pintu keluar Santiaog Bernabeu, setelah sembilan tahun merumput di sana. Juventus disebut-sebut akan memboyong mantan winger Manchester United tersebut. (Sri Mulyati)


Komentar
Close Ads X