Ternyata, Ronaldo Sudah Menyukai Juventus sejak Masih Kecil - Kompas.com

Ternyata, Ronaldo Sudah Menyukai Juventus sejak Masih Kecil

Kompas.com - 05/07/2018, 12:54 WIB
Gol akrobatik Cristiano Ronaldo menandai kemenangan Real Madrid atas Juventus di Stadion Allianz, Selasa (3/4/2018). AFP/ALBERTO PIZZOLI Gol akrobatik Cristiano Ronaldo menandai kemenangan Real Madrid atas Juventus di Stadion Allianz, Selasa (3/4/2018).

KOMPAS.com - Juventus ternyata memiliki arti yang spesial bagi Cristiano Ronaldo. Megabintang Real Madrid ini mengaku sudah menyukai Bianconeri sejak dirinya masih kecil.

"Saya sangat senang karena Juventus merupakan klub yang saya sukai sejak masih kecil," kata Ronaldo seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

(Baca juga: Dibeli 142 Miliar Rupiah, Kiper Timnas U-19 Prancis Sudah Tiba di Markas Fiorentina)

Pernyataan tersebut Ronaldo ucapkan seusai menghadapi Juventus pada perempat final Liga Champions di Allianz Stadium, Turin, Italia, 4 April 2018. Ronaldo mencetak gol tendangan salto dan mengantar Real Madrid memenangi laga dengan skor 3-0.

Seusai gol salto tersebut, penggemar Juventus memang ikut memberi tepuk tangan untuk Ronaldo. Allianz Stadium seketika berubah menjadi lautan manusia yang memuji Ronaldo.

Itulah kesan mendalam lain Ronaldo selain fakta bahwa Juventus telah memikatnya sejak kecil.

Kini, Ronaldo berpeluang besar untuk berseragam Juventus jika mereka siap membayar 100 juta euro (Rp 1,67 triliun) kepada Real Madrid. Nominal tersebut dilaporkan merupakan klausul pelepasan sang bintang, yang hanya berlaku untuk klub Italia. (Sri Mulyati)


Komentar

Close Ads X