Kompas.com - 05/07/2018, 05:40 WIB

KOMPAS.com - Timnas Inggris disebut sebagai kumpulan anak manja. Pendapat itu dilontarkan oleh legenda timnas Swedia, Hakan Mild. 

"Mereka pikir timnas Inggris sangat bagus, tetapi kenyataannya tidak," kata Hakan Mild seperti dikutip dari The Independent, Rabu (4/7/2018).

“Mereka adalah anak manja yang menghasilkan banyak uang. Mereka tidak memiliki kemampuan mengambil keputusan baik," kata eks gelandang yang membantu Swedia finis di peringkat ketiga Piala Dunia 1994.

Baca juga:  Jalan Lapang Harry Kane cs Lampaui Prestasi Terbaik Generasi Emas Inggris di Piala Dunia 

Ucapan Mild itu tak ubahnya perang urat syaraf jelang kedua tim bertemu pada babak perempat final atau 8 besar Piala Dunia. Kedua tim akan bertemu pada Sabtu (7/7/2018) malam WIB. 

Swedia mampu lolos ke babak perempat final usai menghentikan laju Swiss dengan skor tipis 1-0 pada babak 16 besar Piala Dunia 2018, Selasa (3/7/2018).

Beberapa jam setelahnya, timnas Inggris melaju ke perempat final seusai mengalahkan Kolombia 4-3 lewat adu tendangan penalti setelah dalam 120 menit bermain imbang 1-1.

Pertandingan Inggris kontra Swedia diprediksi akan berlangsung ketat. Permainan cepat ala Inggris akan diuji dengan kedisiplinan para pemain Swedia. 

Laga Swedia vs Inggris akan dilangsungkan pada Sabtu, 7 Juli 2018, pukul 21.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Trans TV/Trans 7. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.