Real Madrid Bantah Sudah Sepakat dengan PSG soal Transfer Mbappe - Kompas.com

Real Madrid Bantah Sudah Sepakat dengan PSG soal Transfer Mbappe

Kompas.com - 04/07/2018, 21:42 WIB
Pemain Perancis Kylian Mbappe melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Peru dalam laga penyisihan Grup C Piala Dunia 2018 di Ekaterinburg Arena, Ekaterinburg, Kamis (21/6/2018). Gol ini membuat Mbappe menorehkan sejarah sebagai pemain termuda yang pernah mencetak gol bagi Perancis dalam sebuah turnamen major.AFP PHOTO/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT Pemain Perancis Kylian Mbappe melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Peru dalam laga penyisihan Grup C Piala Dunia 2018 di Ekaterinburg Arena, Ekaterinburg, Kamis (21/6/2018). Gol ini membuat Mbappe menorehkan sejarah sebagai pemain termuda yang pernah mencetak gol bagi Perancis dalam sebuah turnamen major.

KOMPAS.com - Juara Liga Champions, Real Madrid, membantah klaim bahwa mereka sudah menyepakati transfer pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, pada bursa transfer musim panas 2018.

Dilansir BolaSport.com dari Goal, sebelumnya Real Madrid dikabarkan sudah menyepakati transfer Kylian Mbappe dengan nilai mencapai 272 juta euro. Nilai tersebut setara Rp 4,5 triliun.

Namun, Real Madrid membantah kabar tersebut dan mengeluarkan pernyataan resmi seputar rumor kedatangan Mbappe.

Baca juga: Legenda Inggris Puji Penampilan Kylian Mbappe di Piala Dunia 2018

"Real Madrid menyatakan rumor bahwa sudah ada kesepakatan dengan Paris Saint-Germain terkait transfer Kylian Mbappe itu salah. Pihak Real Madrid tidak membuat penawaran apa-apa ke PSG ataupun Mbappe dan menyayangkan informasi seperti ini tidak dikonfirmasi ke pihak bersangkutan," demikian bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

Mbappe sendiri merupakan salah satu pemain kunci kesuksesan PSG menjadi juara Liga Perancis musim 2017-2018.

Dia tampil 28 kali di liga dan mencetak 13 gol serta 8 assist.

Sebelumnya, Real Madrid juga mengeluarkan bantahan serupa terkait rumor pembelian rekan Mbappe di PSG, Neymar.

Baca juga: Real Madrid Bantah Kabar Tawar Neymar Rp 5,1 Triliun dari PSG

Neymar santer diberitakan akan merapat ke Real Madrid dan Los Blancos bersedia membayar 310 juta euro untuk pemain asal Brasil tersebut. Nilai itu setara dengan Rp 5,1 triliun. (Lariza Oky Adisty)


Komentar

Close Ads X