Piala Indonesia, Persib Istirahatkan Beberapa Pemain Pilar

Kompas.com - 03/07/2018, 16:03 WIB
Pemain Persija Jakarta Marko Simic (kedua dari kiri) menendang bola pada laga liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018). Persija berhasil menaklukan Persib dengan skor 1-0. MAULANA MAHARDHIKAPemain Persija Jakarta Marko Simic (kedua dari kiri) menendang bola pada laga liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018). Persija berhasil menaklukan Persib dengan skor 1-0.


KOMPAS.com - Persib Bandung sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan Piala Indonesia 2018 menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (4/7/2018).

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengatakan bahwa dia akan menurunkan beberapa pemain yang sebelumnya jarang mendapatkan kesempatan bermain. Sebab, setelah melakoni pertandingan tandang kontra Persija Jakarta dalam laga tunda Liga 1, Sabtu (30/6/2018), beberapa pemain andalan harus diistirahatkan.

(Baca juga: Dibeli 142 Miliar Rupiah, Kiper Timnas U-19 Prancis Sudah Tiba di Markas Fiorentina)

"Mix, beberapa pemain yang enggak main, tetapi pilar inti juga ada yang bakal dimainkan," ujar Gomez di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (2/7/2018).

"Kami punya problem dengan Ezechiel (N'Douassel) pada bahu, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, dan Oh In-kyun, mereka punya masalah fisik," tuturnya.

Pelatih asal Argentina ini menambahkan, pertandingan Piala Indonesia 2018 ini sama pentinganya dengan laga lainnya. Persib pun tetap mempersiapkan beberapa pemain andalan.

"Tetapi, beberapa pemain akan ikut kami, Bojan (Malisic), Supardi, Joni (Jonathan Bauman), mereka akan ikut ke Tasik. Febri Hariyadi juga ikut," kata Gomez.

Persib menargetkan kemenangan agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

"Saya ulangi, ini sangat penting dan kami ingin menang di sini (Piala Indonesia). Tetapi setelahnya, kami main delapan kali, Rabu, Sabtu, Rabu, Sabtu," ujarnya. (Fifi Nofita)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X