Demi Anak, Courtois Ingin Pindah ke Madrid - Kompas.com

Demi Anak, Courtois Ingin Pindah ke Madrid

Kompas.com - 03/07/2018, 12:30 WIB
Kiper Belgia, Thibaut Courtois, tengah berlatih di Sochi, 17 Juni 2018, jelang laga melawan Panama pada pertandingan Grup G Piala Dunia 2018. AFP/ADRIAN DENNIS Kiper Belgia, Thibaut Courtois, tengah berlatih di Sochi, 17 Juni 2018, jelang laga melawan Panama pada pertandingan Grup G Piala Dunia 2018.

ROSTOV, KOMPAS.com — Kiper timnas Belgia yang juga pemain Chelsea, Thibaut Courtois, mengaku ingin kembali tinggal di kota Madrid agar lebih dekat dengan anaknya.

Masa depan Courtois di Chelsea masih tanda tanya karena sang pemain belum memperpanjang kontraknya yang akan habis pada tahun 2019.

Melihat situasi ini, Real Madrid dikabarkan mencoba mendekati Courtois sebagai alternatif karena selalu gagal mendatangkan kiper Manchester United, David de Gea.

Kota Madrid memang tidak asing bagi Courtois. Pemain berusia 26 tahun ini pernah merasakan tinggal di Ibu Kota Spanyol itu selama tiga tahun saat dipinjamkan Chelsea ke Atletico Madrid sejak 2011.

Baca Juga: Neymar Disindir soal Kebiasaan Diving oleh Legenda Prancis dan Manchester United

Menanggapi hal ini, Courtois tidak mengingkarinya. Dia ingin kembali ke Madrid agar bisa lebih dekat dengan anaknya.

"Saya suka tinggal di London. Madrid dan London adalah kota yang bagus," kata Courtois dikutip dari FourFourTwo, Selasa (3/7/2018).

"Namun, anak saya saat ini tinggal di Madrid dan saya ingin lebih sering melihat mereka. Ini tidak berarti saya akan segera pindah, namun bisa lebih dekat dengan anak adalah prioritas saya," kata Courtois menambahkan.

Courtois juga menjelaskan bahwa dirinya tidak terlalu terburu-buru menentukan masa depannya. Mantan pemain KRC Genk ini lebih memilih fokus membela Belgia pada Piala Dunia 2018 dan akan berbicara banyak setelahnya.

"Saya tidak akan menentukan sekarang. Saya akan berbicara lagi setelah Piala Dunia. Yang terpenting adalah keluarga saya terutama anak, dan saya akan menentukan yang terbaik bagi saya dan keluarga," ujar Courtois.

Baca Juga: Keinginannya Terpenuhi, Jose Mourinho Patut Berterima Kasih kepada Brasil

Setelah Zinedine Zidane lengser dari kursi pelatih Real Madrid, posisi kiper Keylor Navas di tim bisa dikatakan tidak aman. Pasalnya, Zidane selalu memercayai Navas saat presiden klub, Florentino Perez, selalu ingin membeli kiper baru.

Selain Courtois dan De Gea, kiper AS Roma asal Brasil, Alisson Becker, juga dikabarkan menjadi incaran Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018-2019.


Komentar
Close Ads X