Real Madrid Bantah Kabar Tawar Neymar Rp 5,1 Triliun dari PSG - Kompas.com

Real Madrid Bantah Kabar Tawar Neymar Rp 5,1 Triliun dari PSG

Kompas.com - 03/07/2018, 12:03 WIB
Neymar tengah menggiring bola pada pertandingan Brasil vs Kosta Rika di Stadion Krestovsky, St. Petersburg, 22 Juni 2018.TABLOID BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWO Neymar tengah menggiring bola pada pertandingan Brasil vs Kosta Rika di Stadion Krestovsky, St. Petersburg, 22 Juni 2018.

MADRID, KOMPAS.com - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, memberi pernyataan terkait kabar yang menyebut telah menawar Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG).

Kabar ini berembus ketika salah satu televisi Spanyol (TVE) memberitakan bahwa Real Madrid sudah mengajukan proposal kepada PSG sebesar Rp 5,1 triliun,

Mendengar kabar ini, Real Madrid mengaku kecewa karena TVE tidak mengkonfirmasi terlebih dahulu kepada pihak klub.

Baca juga: Kebobolan 2 Gol, Kiper Meksiko Dapat Ucapan Selamat dari Neymar

"Terkait dengan siaran yang dilakukan TVE mengenai dugaan tawaran Real Madrid ke PSG terhadap satu pemain, Real Madrid menyatakan informasi itu tidak benar. Real Madrid tidak memberikan penawaran apapun kepada PSG atau pemainnya," tulis Real Madrid di situs web resmi klub.

"Real Madrid terkejut bahwa jaringan televisi publik Spanyol memilih untuk menyiarkan informasi palsu tanpa adanya konfirmasi dari kedua belah pihak yang berkepentingan," tulis Real Madrid menambahkan.

Neymar memang sudah dikabarkan menjadi incaran utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018-2019.

Hal ini disebabkan, masa depan dua bintang El Real, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, masih abu-abu hingga saat ini.

Baca Juga: Lagi, Cristiano Ronaldo Tunjukkan Aksi Simpatik terhadap Lawan yang Cedera

Selain itu, beberapa pemain Real Madrid seperti Luka Modric dan rekan satu negara Neymar di Brasil, Marcelo dan Casemiro, menginginkan pemain termahal di dunia ini datang ke Santiago Bernabeu.

Saat ini, Neymar sedang membela timnas Brasil pada ajang Piala Dunia 2018 di Rusia. Neymar menjadi tulang punggung Selecao hingga bisa melaju sampai babak perempat final.



Close Ads X