Resmi, Inter Milan Dapatkan Asamoah dan De Vrij Secara Gratis - Kompas.com

Resmi, Inter Milan Dapatkan Asamoah dan De Vrij Secara Gratis

Kompas.com - 03/07/2018, 04:33 WIB
Bek Lazio, Stefan de Vrij, merayakan gol ke gawang Sassuolo pada ajang Liga Italia di Stadio Olimpico, Roma, 1 Oktober 2017.FILIPPO MONTEFORTE/AFP Bek Lazio, Stefan de Vrij, merayakan gol ke gawang Sassuolo pada ajang Liga Italia di Stadio Olimpico, Roma, 1 Oktober 2017.

MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan telah resmi mengumumkan dua pemain barunya yakni Kwadwo Asamoah dan Stevan De Vrij pada Selasa (3/7/2018). Kedua pemain ini didatangkan dengan gratis.

Kwadwo Asamoah memilih tidak memperpanjang kontrak di Juventus karena sudah tidak lagi mendapat tempat di skuad utama asuhan pelatih Massimiliano Allegri.

Selain itu, dikabarkan Asamoah sudah menandatangani kontrak bersama Inter sejak 17 Mei lalu. Pemain asal Ghana ini akan berseragam biru-hitam hingga tahun 2021.

Baca juga: Tolak Pensiun, Gianluigi Buffon Selangkah Lagi ke PSG

Sama seperti Asamoah, De Vrij juga berhasil didatangkan Inter Milan secara gratis karena sang pemain tidak memperpanjang kontraknya dengan Lazio.

Pemain asal Belandi ini menandatangani kontrak selama lima tahun atau akan berakhir pada Juli 2023 mendatang.

Berbeda dengan Asamoah, De Vrij sudah mengatakan kepindahannya ini pada bulan Mei lalu.

Dengan kedatangan dua pemain ini, terlihat jika Inter Milan cukup serius menatap musim 2018-2019 yang juga akan berlaga di Liga Champions.

Seperti diketahui, Inter Milan absen mengikuti kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu dalam enam musim terakhir.

Sebelum Asamoah dan De Vrij, Inter juga berhasil mendatangkan Radja Nainggolan dari AS Roma serta meminjam Matteo Politano dari Sassuolo.



Close Ads X