Rooney Bicara Peluang Inggris pada Piala Dunia 2018

Kompas.com - 01/07/2018, 19:00 WIB
Jesse Lingard merayakan gol Inggris ke gawang Panama pada laga Grup G Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod, 24 Juni 2018. AFP/MARTIN BERNETTIJesse Lingard merayakan gol Inggris ke gawang Panama pada laga Grup G Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod, 24 Juni 2018.

KOMPAS.com - Penyerang anyar DC United, Wayne Rooney, mengungkapkan bahwa timnas Inggris memiliki kesempatan lebih besar untuk terus melaju pada Piala Dunia 2018.

Rooney mengatakan, dengan tersingkirnya tim-tim besar seperti Jerman, Portugal, dan Argentina, hal itu bisa membuka peluang Inggris di Rusia.

"Beberapa tim besar telah keluar dari Piala Dunia dan ini adalah saatnya bagi Inggris untuk mengambil kesempatan," ucap Rooney seperti dilansir BolaSport.com dari Daily Mail.

Baca juga: Torehkan Prestasi, Kylian Mbappe Dapat Sanjungan dari Legenda Sepak Bola Brasil

Wayne Rooney resmi bergabung bersama tim MLS, DC United dan akan menjalani laga debutnya pada 14 Juli 2018 melawan Vancouver WhitecapsTWITTER.com/dcunited Wayne Rooney resmi bergabung bersama tim MLS, DC United dan akan menjalani laga debutnya pada 14 Juli 2018 melawan Vancouver Whitecaps

Selain itu, mantan penyerang Manchester United ini merasa senang dengan gaya permainan The Three Lions dengan skuad mudanya.

"Sangat menyenangkan bisa melihat banyak pemain muda, banyak energi, selalu melakukan tekanan, banyak mencetak gol, dan juga menampilkan permainan yang menghibur," ujarnya.

Adapun timnas Inggris akan bertemu dengan timnas Kolombia pada babak 16 besar Piala Dunia 2018, Rabu (4/7/2018) dini hari WIB di Otkrytiye Arena. (Tomy Kartika Putra)

AFP Tim yang Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2018



Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X