Kompas.com - 01/07/2018, 00:17 WIB

KAZAN, KOMPAS.com - Gelandang bertahan timnas Argentina, Javier Mascherano, memutuskan pensiun dari timnas setelah gagal membawa timnya lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2018.

Langkah Argentina terhenti pada babak 16 besar. Mereka kalah 3-4 dari Perancis dalam duel yang berlangsung di Kazan Arena, Sabtu (30/6/2018).

"Ini adalah waktunya mengucapkan selamat tinggal," kata Mascherano kepada reporter.

Baca juga: Kaliningrad, Kota Indah nan Ramah yang Terpisah dari Rusia

"Mulai sekarang, saya adalah fans. Ini semua sudah berakhir untuk saya. Saya harap mereka (Argentina) mendapatkan sesuatu pada masa depan," katanya menambahkan.

Mascherano melakukan debut bersama Albiceleste pada tahun 2003. Hingga saat ini, dia telah membukukan 147 penampilan selama 15 tahun membela tim Tango.

Mantan pemain Liverpool dan Barcelona ini menjadi pemain Argentina yang memiliki caps terbanyak pada kancah internasional.

AFP Bagan Piala Dunia 2018

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.