2 Pebalap Motokros Senang Kembali Bertanding di Indonesia - Kompas.com

2 Pebalap Motokros Senang Kembali Bertanding di Indonesia

Kompas.com - 30/06/2018, 05:31 WIB
Rider Monster Energy Yamaha Factory Team, Jeremy van Horebeek, menandatangani kaus penggemar dalam acara meet and greet di Yamaha Sentral, Pangkal Pinang, Bangka, Jumat (29/06/2018). Pebalap asal Belgia itu akan ikut dalam event akbar Motocross Grand Prix (MXGP) yang berlangsung pada 30 Juni sampai 1 Juli 2018 di Pangkal Pinang.
DIMAS WAHYU INDRAJAYA/BOLASPORT.COM Rider Monster Energy Yamaha Factory Team, Jeremy van Horebeek, menandatangani kaus penggemar dalam acara meet and greet di Yamaha Sentral, Pangkal Pinang, Bangka, Jumat (29/06/2018). Pebalap asal Belgia itu akan ikut dalam event akbar Motocross Grand Prix (MXGP) yang berlangsung pada 30 Juni sampai 1 Juli 2018 di Pangkal Pinang.

PANGKAL PINANG, KOMPAS.com - Dua pebalap Monster Energy Yamaha Factory Team, yaitu Romain Febvre (Perancis) dan Jeremy van Horebeek (Belgia), mengungkapkan kebahagiaannya bisa datang kembali ke Indonesia dan bertanding pada kejuaraan dunia motokros MXGP.

”Saya senang datang ke Indonesia, ini kedua kalinya saya ke sini. Untuk race di sini (Pangkal Pinang) saya berharap cuaca bagus. Tapi apapun cuacanya saya sudah mempersiapkannya dan akan berupaya mencapai hasil terbaik," kata Romain Febvre, Jumat (29/6/2018).

Baca juga: MXGP Indonesia 2018 - Cedera Tidak Halangi Jeffrey Herlings untuk Tampil di Indonesia

”Rasanya senang bisa ke Indonesia lagi, beberapa kali saya sudah ke Indonesia, orang-orangnya ramah dan antusias mendukung kami. Semoga kami bisa mencapai hasil terbaik,” ujar Jeremy Van Horebeek.

Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto, berharap spirit 'Semakin di Depan' dari perwakilan Yamaha tergambar dan memikat hati pencinta Yamaha dalam kejuaraan bertaraf internasional ini.

"Antusiasme terhadap MXGP semakin tinggi untuk merefleksikan booming-nya kultur off-road di Indonesia, kehormatan besar bagi kami dalam mendukung para pebalap MXGP top dunia dengan spirit 'Semakin di Depan'," ungkap Morimoto.

Kejuaraan dunia MXGP seri Indonesia akan berlangsung dua hari, yakni pada Sabtu (30/6/2018) dan Minggu (1/7/2018).



Close Ads X