Marouane Fellaini Resmi Perpanjang Kontrak bersama Manchester United - Kompas.com

Marouane Fellaini Resmi Perpanjang Kontrak bersama Manchester United

Kompas.com - 29/06/2018, 21:07 WIB
Gelandang Manchester United asal Belgia, Marouane Fellaini, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada pertandingan kedua semifinal Liga Europa di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (11/5/2017).MIGUEL RIOPA/AFP Gelandang Manchester United asal Belgia, Marouane Fellaini, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada pertandingan kedua semifinal Liga Europa di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (11/5/2017).

KOMPAS.com - Gelandang jangkung asal Belgia, Marouane Fellaini, resmi memperpanjang kontrak bersama Manchester United selama dua tahun ke depan, seperti yang dirilis melalui situs resmi tim pada Jumat (29/6/2018).

Fellaini sendiri merasa senang karena telah memperpanjang kontraknya bersama Manchester United hingga tahun 2020.

"Saya bahagia melanjutkan petualangan saya sebagai pemain Manchester United," kata Fellaini dilansir dari situs resmi Manchester United.

"Saya membuat keputusan ini karena sangat senang berada di sini serta saya merasa tim ini di bawah kepelatihan Jose Mourinho, masih banyak hal yang harus kami capai," ujarnya.

Baca juga: Piala Dunia 2018 Sejauh Ini Sukses, Pemerintah Moskow Langsung 'Bicara' soal Qatar

Fellaini bergabung dengan Setan Merah pada 2013 dari Everton dan telah mengemas 20 gol dalam 156 kali penampilan di semua kompetisi.

Bersama Man United, sang pemain telah berhasil menyumbang masing-masing satu trofi Piala FA, Piala Liga Inggris, Liga Europa, dan Community Shield untuk Setan Merah.



Close Ads X