Susunan Pemain Inggris Vs Belgia, Pemain Andalan Diistirahatkan

Kompas.com - 29/06/2018, 00:14 WIB
Suasana latihan terbuka timnas Inggris di Zelenogorsk, Rusia, berlangsung ceria di bawah terpaan sinar matahari hangat. TABLOID BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWOSuasana latihan terbuka timnas Inggris di Zelenogorsk, Rusia, berlangsung ceria di bawah terpaan sinar matahari hangat.

KALININGRAD, KOMPAS.com - Pertandingan terakhir Grup G menghadirkan pertandingan antara Inggris melawan Belgia yang diadakan di Kaliningrad Stadium, Kamis (28/6/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Kedua tim sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar karena berhasil meraih 6 poin. Namun, hingga saat ini, pemuncak klasemen belum bisa ditentukan.

Oleh karena itu, pertandingan Inggris melawan Belgia ini akan memperebutkan posisi pertama pada klasemen Grup G Piala Dunia 2018.

Namun, kedua tim tampaknya menyimpan beberapa pemain andalannya.

Timnas Inggris untuk pertama kalinya menunjuk Jamie Vardy sebagai penyerang utama, menggantikan Harry Kane.

Selain Harry Kane, Kyle Walker dan Harry Maguire juga diistirahatkan, kemudian digantikan oleh Phil Jones dan Gary Cahill.

Bek muda Trent Alexander-Arnold juga mendapatkan jatah pertama menjadi starter pada laga terakhir ini.

Sementara itu di pihak Belgia, Romelu Lukaku, Eden Hazard, dan Kevin De Bruyne diistirahatkan. Sebagai penggantinya, ada Michy Batshuayi, Youri Tielmans dan Adnan Januzaj.

Selain itu, saudara Eden Hazard, Thorgan Hazard mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemain utama pada laga ini.

Baca juga: Manchester United Tak Boleh Melewatkan Kesempatan Merekrut Bek Tengah Kelas Dunia Ini

Susunan pemain Inggris vs Belgia:

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X