Gabung ke Liverpool, Naby Keita Dapat Nomor 8 "Warisan" Steven Gerrard - Kompas.com

Gabung ke Liverpool, Naby Keita Dapat Nomor 8 "Warisan" Steven Gerrard

Kompas.com - 27/06/2018, 20:01 WIB
Naby Keita resmi gabung ke Liverpool.Dok. Twitter Liverpool Naby Keita resmi gabung ke Liverpool.

MERSEYSIDE, KOMPAS.com - Gelandang Naby Keita resmi bergabung dengan Liverpool.

Di klub yang bermarkas di Anfield itu, Keita akan menggunakan jersey dengan nomor punggung 8 "warisan" dari mantan kapten Steven Gerrad.

Keita senang sekaligus terkejut karena Steven Gerrard sendiri yang memberikan nomor punggung 8 kepadanya.

"Ini adalah hari yang hebat untuk saya. Dia (Gerrard) memberikan nomor punggung 8 kepada saya. Ketika terjadi, itu mengejutkan dan saya tidak menyangka hal tersebut," kata Naby Keita dikutip dari ESPN.

Baca Juga: Sudah Lolos, Inggris Tetap Dipaksa Tampil Ngotot Lawan Belgia

"Ketika dia datang, saya melihatnya dan berkata, 'Wow', karena dia adalah legenda. Dia adalah seseorang yang selalu menunjukkan rasa hormat, yang memberikan segalanya di lapangan, seseorang yang senang berada di sini," ujar Keita.

Menurut Keita, mendapat nomor punggung 8 langsung dari pengguna sebelumnya menjadi motivasi tersendiri bagi dirinya untuk menjadi lebih hebat.

"Jika seseorang memberikan kepada Anda nomor punggungnya, berarti tidak untuk bermain-main, ini adalah kesempatan untuk berbuat setidaknya seperti apa yang dia lakukan. Itu adalah motivasi saya," ujar gelandang 23 tahun itu menambahkan.

Naby Keita sendiri didatangkan dari RB Leipzig dengan harga 75 juta euro (sekitar Rp 1,25 triliun) dan akan diperkenalkan secara resmi oleh Liverpool pada 1 Juli 2018.

 

Lionel Messi meluapkan rasa syukurnya di media sosial usai membawa Argentina lolos ke 16 besar Piala Dunia 2018. . Apa komentar kalian? . #argentina #messi #pialadunia #pialadunia2018 #worldcup #worldcup2018 #euphorussia

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on Jun 27, 2018 at 4:25am PDT


Komentar

Close Ads X