Kompas.com - 25/06/2018, 19:00 WIB
Pelatih kiper Persija Ahmad Fauzi (dua dari kiri) dan tiga kiper yakni Daryono (kiri), Rizky Darmawan (tiga dari kiri), dan Andritany Ardhiyasa (paling kanan). MEDIA PERSIJA JAKARTAPelatih kiper Persija Ahmad Fauzi (dua dari kiri) dan tiga kiper yakni Daryono (kiri), Rizky Darmawan (tiga dari kiri), dan Andritany Ardhiyasa (paling kanan).
|

KOMPAS.com - Kiper utama Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, berpeluang besar diturunkan pada laga tunda pekan ke-12 Liga 1 kontra Persebaya.

Persija akan menjamu Persebaya di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018).

Kiper kelahiran tahun 1991 itu sudah ambil bagian dalam latihan Persija pada H-1 laga di Stadion PTIK, Senin (25/6/2018).

Tak ada sosok Rizky Darmawan dan Persija hanya menyertakan kiper Daryono selain Andritany dalam persiapan H-1 ini.

Baca juga: Gunakan Topeng, Andritany Tampil Membela Persija Jakarta Hadapi Timnas U-23 Korsel

Adapun Daryono pernah berujar bahwa dia sedang mengalami cedera lutut pada laga persahabatan kontra timnas U-23 Korea Selatan (Korsel), Kamis (21/6/2018).

Andritany sendiri sudah tampil dalam laga uji coba Persija kontra tim muda Taeguk Warriors.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Andritany masih proses pemulihan dalam tim, tetapi kondisinya sudah cukup bagus," kata pelatih Persija, Stefano Cugurra, dalam jumpa pers.

"Kami masih punya tiga kiper dan akan melihat siapa yang terbaik, setelah Andritany proses operasi, latihan, dan uji coba," ujarnya.

Pelatih yang biasa disapa Teco itu enggan membocorkan peluang Andritany bermain di laga besok.

Baca juga: Akan Hadapi 2 Laga Besar, Persija Pilih Fokus Hadapi Persebaya

"Semua sudah berjalan bagus. Masih ada satu latihan lagi untuk mencari pemain yang lebih siap," tutur eks pelatih fisik Persebaya itu.

Andritany sudah lima kali absen membela Macan Kemayoran sejak mendapat cedera di bagian wajahnya akibat bertabrakan dengan pemain Uzbekistan di ajang Anniversary Cup awal Mei silam. (M Robbani)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.