Semen Padang Puas dengan Kondisi Pemain Usai Libur Lebaran

Kompas.com - 22/06/2018, 17:24 WIB
Semen Padang kembali menggelar latihan setelah libur seminggu Kompas. com/RahmadhaniSemen Padang kembali menggelar latihan setelah libur seminggu

PADANG, KOMPAS.com - Pelatih kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengaku cukup puas dengan kondisi fisik pemain pascalibur Lebaran. VO2Max para pemain tidak terlalu drop saat kembali melakukan latihan.

Latihan perdana Semen Padang pasca-lebaran sudah digelar Senin (18/6/2018).

"Alhamdulilah kondisi fisik pemain cukup bagus setelah libur Lebaran. Para pemain mampu menjaga kondisi fisiknya meski libur," ujar Syafrianto, Kamis (21/6/2017).

Meski libur, para pemain tetap mendapat program latihan.

(Baca Juga: Jose Mourinho Sudah Peringatkan Argentina soal Kiper Utama Mereka)

"Jadi meski libur mereka sebenarnya tetap menjalani latihan sesuai dengan program yang sudah diberikan oleh tim pelatih. Bukti mereka menjalankan program tersebut adalah kondisi fisik mereka cukup baik dalam latihan pasca-libur lebaran tersebut," ungkapnya lagi.

Saat ini tim Semen Padang fokus pada latihan fisik pemain.

"Rencananya dalam satu minggu ke depan kami akan mengelar latihan fisik. Namun dalam latihan fisik tersebut juga diselingi dengan latihan taktikal," bebernya.

Semen Padang akan bertanding pada 3 Juli 2018 menghadapi Persik Kendal di Kendal.

"Mudah-mudahan kondisi fisik pemain bisa mencapai level terbaiknya saat menghadapi Persik Kendal," ungkapnya.

Saat ini Semen Padang berada di puncak klasemen sementara Liga 2 wilayah barat dengan 12 poin.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X