Kompas.com - 21/06/2018, 18:33 WIB
Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi setelah menceta hat-trick ke gawang Spanyol pada laga perdana penyisihan Grup B Piala Dunia 2018 di  Stadion Fisht, Sochi, Jumat (15/6/2018). ADRIAN DENNIS/AFPPenyerang Portugal, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi setelah menceta hat-trick ke gawang Spanyol pada laga perdana penyisihan Grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Fisht, Sochi, Jumat (15/6/2018).

KOMPAS.com - Pujian terus membanjiri megabintang Real Madrid dan tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo. Sang pemain tampil sangat impresif dalam dua laga perdana bersama negaranya pada Piala Dunia 2018.

Sejauh ini, Ronaldo sudah membukukan empat gol. Pemain berusia 33 tahun tersebut saat ini memimpin daftar sementara pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2018.

Mantan striker tim nasional Italia, Christian Vieri, termasuk orang yang kagum dengan hasil kerja Ronaldo pada pesta sepak bola antarnegara ini.

(Baca Juga: Menang Atas Iran, Spanyol Kini Kejar Ambisi Baru)

"Cristiano Ronaldo seperti sebuah mesin," ujar Vieri kepada beIN Sports yang dicuplik BolaSport.com.

"Sebelumnya saya tak pernah melihat sesuatu seperti Ronaldo," kata Vieri menambahkan.

Ronaldo kini berpeluang besar membawa timnas Portugal lolos ke fase gugur Piala Dunia 2018. Setelah bermain imbang 3-3 melawan Spanyol pada laga pembuka, Portugal menang 1-0 atas Maroko pada laga kedua sehingga mereka mengumpulkan total empat poin, sama seperti koleksi Spanyol.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dengan demikian, Ronaldo dan kawan-kawan wajib meraih minimal hasil imbang saat melawan Iran pada laga terakhir penyisihan grup untuk lolos ke babak 16 besar. (Sri Mulyati)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.