Ronaldo Hanya Sediakan Air Putih untuk Tamu di Rumahnya - Kompas.com

Ronaldo Hanya Sediakan Air Putih untuk Tamu di Rumahnya

Kompas.com - 19/06/2018, 22:28 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan gol Portugal ke gawang Spanyol pada pertandingan Grup B Piala Dunia 2018, 15 Juni 2018. AFP/NELSON ALMEIDA Cristiano Ronaldo merayakan gol Portugal ke gawang Spanyol pada pertandingan Grup B Piala Dunia 2018, 15 Juni 2018.

KOMPAS.com - Bek kiri asal Perancis yang sempat membela Manchester United, Patrice Evra, mengaku kagum dengan cara Cristiano Ronaldo menjaga kesehatannya.

Evra mengetahui hal ini ketika diundang Ronaldo bertamu ke kediamannya. Seperti diketahui, kedua pemain ini sempat berada dalam satu tim ketika membela Manchester United.

"Saya ingin menasehati semua orang agar menolak ajakan Cristiano untuk mengunjungi rumahnya," kata Evra yang dilansir BolaSport.com dari ITV.

"Hanya ada salad dan ayam pucat tanpa rasa, bahkan jus pun tak ada dan ia hanya menyediakan air putih," ujar Evra menambahkan.

Baca Juga: Harry Kane Kini Tinggal Punya Satu Kekurangan

Awalnya, Evra berpikir bahwa ini adalah hidangan pembuka dan akan ada makanan dan minuman lainnya. Namun, ternyata tak ada makanan lain yang Ronaldo sediakan kala itu.

Selesai menyantap salad dan ayam, Ronaldo justru langsung bermain dengan bola. Pesepak bola asal Portugal itupun mengajak Evra untuk ikut berlatih.

"Cristiano Ronaldo benar-benar seperti mesin, tak pernah berhenti berlatih," kata bek yang kini berstatus tanpa klub tersebut.

Kedisiplinan Ronaldo dalam berlatih memang membuahkan hasil yang memuaskan.

Dalam sebuah penelitian, tubuh Ronaldo dianggap masih seperti orang yang berusia 23 tahun. Padahal, Ronaldo saat ini sudah berusia 33 tahun.

Sebelum bermain untuk Real Madrid, Ronaldo sempat berseragam Manchester United selama musim 2003-2009. Sementara itu, Evra membela Man United dari 2006 hingga 2014. (Sri Mulyati)


Komentar
Close Ads X