Susunan Pemain Brasil Vs Swiss, Marcelo Pimpin Tim Samba

Kompas.com - 18/06/2018, 00:16 WIB
Neymar dan Marcelo serta para pemain timnas Brasil lainnya berlatih di Sochi jelang penyelenggaraan Piala Dunia 2018, 13 Juni 2018. AFP/NELSON ALMEIDANeymar dan Marcelo serta para pemain timnas Brasil lainnya berlatih di Sochi jelang penyelenggaraan Piala Dunia 2018, 13 Juni 2018.

 

ROSTOV, KOMPAS.com - Pemain Real Madrid, Marcelo akan menjadi kapten timnas Brasil saat melawan timnas Swiss pada laga penysihan Grup E di Rostov Arena, Sabtu (17/6/2018) atau Minggu dinihari WIB.

Pelatih Brasil, Tite, memang kerap kali mengganti kapten tim guna menumbuhkan sikap kepemimpinan dalam skuadnya. Miranda, Neymar, Philippe Coutinho, hingga Gabriel Jesus pernah ditunjuk menjadi kapten.

Pada laga kali ini Brasil menurunkan skuad terbaiknya dengan mengandalkan duet Neymar dan Gabriel Jesus di lini depan.

Di sisi lain, Swiss yang tidak diunggulkan tidak menurunkan formasi bertahan. Dua pemain Liga Inggris Xherdan Shaqiri dan Granit Xhaka menjadi tumpuan Swiss pada laga kali ini.

Baca juga: VIK Selamat Datang Piala Dunia 2018, dari Fakta, Rekor, hingga Jadwal

Susunan pemain Brasil vs Swiss: 

Brasil: 1-Alisson Becker; 14-Danilo, 2-Thiago Silva, 3-Miranda, 12-Marcelo; 5-Casemiro, 15-Paulinho, 11-Philippe Coutinho; 19-Willian, 9-Gabriel Jesus, 10-Neymar

Pelatih: Tite

Swiss: 1-Yann Sommer; 13-Ricardo Rodriguez, 5-Manuel Akanji, 22-Fabian Schaer, 2-Stephan Lichtsteiner; 10-Granit Xhaka, 11-Valon Behrami, 14-Steven Zuber, 15-Blerim Dzemaili, 23-Xherdan Shaqiri; 9-Haris Seferovic

Pelatih: Vladimir Petkovic

Wasit: Cesar Ramos (Meksiko)



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X