Kompas.com - 17/06/2018, 08:48 WIB
Andrea Dovizioso pecahkan rekor kecepatan baru di Sirkuit Mugello pada FP2, Jumat (1/6/2018) MOTOGPAndrea Dovizioso pecahkan rekor kecepatan baru di Sirkuit Mugello pada FP2, Jumat (1/6/2018)

BARCELONA, KOMPAS.com - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, menargetkan kemenangan pada balapan GP Catalunya yang akan digelar di Sirkuit Catalunya, Minggu (17/6/2018).

Andrea Dovizioso akan berjuang semaksimal mungkin agar bisa meraih podium pada balapan ini.

"Kami di sini untuk memperjuangkan kemenangan. Besok akan sangat sulit bagi semua orang karena ada 24 lap, tapi kami di sini dan kami akan bertarung," ujar Andrea Dovizioso seusai sesi kualifikasi, Sabtu (16/6/2018).

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya 2018

Selain itu, pebalap berkebangsaan Italia itu senang dengan hasil sesi kualifikasi. Dia mengukir waktu putaran 1 menit 38,923 detik sehingga ia akan memulai balapan di belakang Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

"Saya sangat senang dengan baris pertama ini. Saya juga senang dengan kecepatan kami," kata Dovizioso.

"Sejak awal, kecepatan kami bagus, tetapi kami harus memperbaiki beberapa detail dan hal itu sangat sulit ketika cengkeraman ban seperti itu," tuturnya.

Balapan GP Catalunya akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional, Trans7, yang dimulai pada pukul 19:00 WIB. (Samsul Ngarifin)

 



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X